Kunjungan ke Bantaeng, Sumarsono Sempatkan ke Pantai Seruni

Pejabat Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Soni Sumarsono melakukan kunjungan ke Kabupaten Bantaeng, Rabu (30/5/2018).

Kunjungan ke Bantaeng, Sumarsono Sempatkan ke Pantai Seruni
HANDOVER
Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Soni Sumarsono melakukan kunjungan ke Kabupaten Bantaeng, Rabu (30/5/2018). 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Pejabat Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Soni Sumarsono melakukan kunjungan ke Kabupaten Bantaeng, Rabu (30/5/2018).

Ia pun diterima oleh Plt Bupati Bantaeng, Muhammad Yasin pada kunjungan tersebut, yang tak lain adalah pengenalan wilayah pada sejumlah daerah di Sulsel.

Rilis yang diterima TribunBantaeng.com, Rabu (30/5/2018), dia bersama rombongan yang berjumlah 40 orang, terlebih dulu mengunjungi Bulukumba sebelum bertandang ke Daerah berjuluk Butta Toa.

Selama di Bantaeng juga berkelilingi pada sejumlah tempat, salah satunya menyaksikan keindahan Pantai Seruni Bantaeng dan Pantai Lamalaka Bantaeng.

Disampaikan sekilas kesannya, betapa dirinya mengagumi kebersihan daerah ini dibanding daerah-daerah lain di SulSel yang pernah dikunjungi. Sehingga Bantaeng layak jadi role model.

Pasa kesempatan itu, dia juga membahas prospek Bantaeng sebagai salah satu daerah penghasil rumput laut.

Hal itu diungkapkan Soni di sekitar Pantai Lamalaka sembari menyaksikan para petani rumput laut dan nelayan bersiap-siap menyudahi aktifitasnya di laut.

Dia juga berbuka puasa bersama dengan rombongan dan sejumlah OPD Bantaeng pada Rumah Makan Aroma Laut Bantaeng, sebelum akhirnya melanjutkan perjalanan ke Kota Makassar. (*)

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help