Indy Masih Tidak Percaya Kalau Mami Sudah Tidak Ada

Dinding laman Facebook milik Indy, sapaan akrab Delfira, langsung dibanjiri ucapan turut berduka cita.

Indy Masih Tidak Percaya Kalau Mami Sudah Tidak Ada
DOK PRIBADI
Alfritha Pasande Danduru 

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Mami???? Indy masih tidak percaya kalo mami sudah tidak ada???? saya tahu Tuhan sayang mami, Tuhan punya rencana yang indah atas semua ini. Rinduh sama mami Alfritha P Danduru ??????

Ungkapan kesedihan itu ditulis Delfira Rinding Danduru, putri anggota DPRD Sulsel dari daerah pemilihan Tana Toraja dan Toraja Utara, Alfrita Pasande Danduru, yang meninggal dunia karena sakit di Rumah Sakit (RS) Bintang Laut, Kota Palopo, Selasa (29/05/2018) malam.

Almarhumah baru merayakan ulang tahun ke-50 pada 16 April 2018 lalu. Dinding laman Facebook milik Indy, sapaan akrab Delfira, langsung dibanjiri ucapan turut berduka cita.

Kolega Alfrita di DPRD Sulsel, Irwan Hamid, mengaku kaget mendengar kabar duka itu. “Saya juga kaget karena lama tidak ketemu dengan Ibu Alfrita,” jelas legislator PKB ini. “Kami juga tak begitu tahu sakit dari Ibu Alfrita, tapi saya melihat kesehatannya turun satu tahun belakangan ini,” ujar Irwan yang masih kerabat jauh dari Alfrita ini.

Terpisah, mantan legislator DPRD Sulsel dari Fraksi Nasdem, Andi Rachmatika Dewi, juga menyampaikan ungkapan duka. Dia menceritakan setiap perjalanan dinas selalu bertiga dengan Alfrita dan Surya Boby, anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Demokrat.

“Kalau perjalanan dinas luar saya pasti sama-sama,” jelas calon Wakil Wali Kota Makassar ini. Dia pun tak tahu spesifik sakit yang diderita Alfrita. “Saya kurang tahu juga, Ibu Alfrita itu baek sekali,” katanya.

Anggota DPRD Sulsel sekaligus sahabat Alfrita, Irfan AB, juga berbelasungkawa. “Tadi pagi (kemarin) beliau baru masuk rumah sakit dan rencananya hari ini juga ke Makassar,” katanya.

Irfan menganggap Alfrita orang baik. “Waktu kami mendampingi Pak Kalatiku Paembonang jadi calon Bupati Toraja Utara, kami seringkali nginap di Hotel Hiltra, hotel milik beliau,” ujarnya.(*)

Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Aqsa Riyandi Pananrang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help