Dengan Kelas Eco-Basic, Harga Tiket Garuda Indonesia Lebih Murah

Garuda Indonesia yang khusus pada Rute Makassar-Surabaya atau Makassar-Semarang, mematokkan harga yang dinilai lebih hemat dari promo.

Dengan Kelas Eco-Basic, Harga Tiket Garuda Indonesia Lebih Murah
DARUL AMRI
Penerbangan perdana Eco-Basic ini menggunakan pesawat Garuda dengan nomor penerbangan GA368, Makassar-Semarang, Selasa (29/5/2018) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, SEMARANG - Mengusung tagline semua bisa terbang, Garuda Indonesia kini sukses dengan produk kelas terbaru, Economy Basic.

Karena sukses, Garuda Indonesia yang khusus pada Rute Makassar-Surabaya atau Makassar-Semarang, mematokkan harga yang dinilai lebih hemat dari promo.

Seperti untuk rute Makassar-Surabaya, Garuda Indonesia mematokkan harga 680 ribu. Sedangkan rute Makassar-Semarang, dipatoh harga 650 ribu.

Terbukti, usai di luncurkan pada 23 Mei lalu. Kini beberapa wartawan Makassar diajak untuk merasakan Economi Basic ke Kota Semarang, Rabu (30/5/2018).

VP Kalimantan, Sulawesi, dan Papua Region Garuda I Wayan Supatrayasa mengaku, Economy Basic hadir untuk menjawab keluhan pelanggan Garuda.

"Orang itu menganggap Garuda mahal, kami menjawab itu dengan Eco Basic," kata I Wayan saat bersama wartawan Makassar saat berada di Semarang.

Diharapkan, melalui penyelenggaraan kegiatan penerbangan ke Semarang ini bisa menjadi jawaban ke masyarakat terkait berbagai value dari Eco Basic.

"Peluncuran kelas layanan terbaru ini kami mendapatkan respon baik, karena dengan ini dan dengan harga yang lebih terjangkau," jelas I Wayan. (*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help