Penerbangan Perdana Garuda Indonesia Eco-Basic dari Makassar ke Semarang Sukses

penerbangan perdana untuk Eco-Basic Garuda Indonesia diresmikan pada tanggal 28 Mei 2018 fan semua kursi Eco-Basic terisi penuh

Penerbangan Perdana Garuda Indonesia Eco-Basic dari Makassar ke Semarang Sukses
VP Kalimantan, Sulawesi & Papua Region, I Wayan Supatrayasa (kanan) dan stafnya, berfoto bersama dengan kru maskapai Garuda Indonesia. (darul/tribun) 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Maskapai Garuda Indonesia terbilang sukses, pada masa percobaan perdana untuk penerbangan perdana Eco-Basic.

Hal ini disampaikan VP Kalimantan, Sulawesi & Papua Region, I Wayan Supatrayasa, saat penerbangan Kota Makassar-Surabaya-Semarang, pada Selasa (29/5/2018).

"Ini masa-masa percobaan tapi dinilai baik, walaupun rute-rute tidak semua itu sama karakter. Ada beberapa yang pas hari weekand penuh," kata I Wayan.

Tetapi untuk kesempatan saat ini kata I Wayan, karena di Makassar baru dibuka untuk rute penerbangan Makassar ke Kota Surabaya dan juga Semarang.

"Yang lainnya nanti kita rencana akan mengevaluasi kedepannya produk ini (Eco-Basic) bisa bersaing juga dengan produk-produk Airlines lain," lanjutnya.

Dengan produk ini Garuda Indonesia targetkan untuk isian penumpang dan menjawab adanya keluhan pelanggan yang menilai harga tiket Garuda Indonesia mahal.

Diketahui, penerbangan perdana untuk Eco-Basic Garuda Indonesia diresmikan pada tanggal 28 Mei 2018 fan semua kursi Eco-Basic terisi penuh. (*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help