Garuda Indonesia Perkenalkan Kelas Penerbangan Economy Basic, Ini Keunggulannya

Adapun produk kelas "Economy Basic" tersebut berlaku khusus untuk rute penerbangan yang dilayani armada ATR 72-600 Dan Bombardier CRJ 1000.

Garuda Indonesia Perkenalkan Kelas Penerbangan Economy Basic, Ini Keunggulannya
abdiwan/tribuntimur.com
Maskapai Garuda Indonesia memperkenalkan produk kelas penerbangan terbaru “Economy Basic” dalam talk show dengan tema “Sekarang Semua Bisa Naik Garuda”di pelataran Mall ratu indah Makassar, Rabu (23/5). kelas penerbangan “Economy Basic” merupakan kelas penerbangan yang menawarkan harga kompetitif dengan spesifikasi value layanan yang telah disesuaikan agar pengguna jasa dapat merasakan pengalaman layanan penerbangan bintang lima Garuda Indonesia. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Maskapai nasional Garuda Indonesia memperkenalkan produk kelas penerbangan terbaru "Economy Basic'.

Produk itu menawarkan harga terjangkau dengan value layanan prestige khas maskapai bintang 5.

Adapun produk kelas "Economy Basic" tersebut berlaku khusus untuk rute penerbangan yang dilayani armada ATR 72-600 Dan Bombardier CRJ 1000.

Direktur Niaga Domestik Garuda Indonesia Nina Sulistyowati mengungkapkan, sejalan dengan potensi market yang semakin menjanjikan khususnya pada rute penerbangan short haul yang dilayani armada ATR 72-600 dan Bombardier CRJ 1000.

"Kehadiran kelas Economy Basic ini kami harapkan dapat mengakomodir demand market yang mengedepankan konsep traveling "alue for Money," kata Nina dalam rilisnya kepada TribunTimur.com, Jumat (15/5/2018).

Baca: Konyol, 2 Anggota DPRD Bercanda Bawa Bom saat Hendak ke Jakarta Pakai Garuda Indonesia

“Economy Basic sudah mulai ditawarkan ke masyarakat dari tanggal 21 Mei 2018 lalu untuk penerbangan di tanggal 28 Mei 2018 pada 21 rute armada ATR 72-600 dan Bombardier CRJ 1000   khususnya di sejumlah rute penerbangan tujuan Medan, Palembang, Pontianak, Balikpapan dan Ujung Pandang." jelasnya menambahkan.

Dia berharap kelas Economy Basic dapat mengakomodir kebutuhan masyarakat yang akan pulang ke kampung halaman dengan menggunakan layanan penerbangan Garuda Indonesia.

Melalui kelas penerbangan terbaru ini, Garuda menyasar segmen pengguna jasa baru seperti generasi muda millenials yang mengedepankan value experience perjalanan serta group traveler yang memprioritas harga tiket penerbangan yang lebih kompetitif.

Maskapai Garuda Indonesia memperkenalkan produk kelas penerbangan terbaru “Economy Basic” dalam talk show dengan tema “Sekarang Semua Bisa Naik Garuda”di pelataran Mall ratu indah Makassar.
Maskapai Garuda Indonesia memperkenalkan produk kelas penerbangan terbaru “Economy Basic” dalam talk show dengan tema “Sekarang Semua Bisa Naik Garuda”di pelataran Mall ratu indah Makassar. (HANDOVER)

Baca: Hanya Gegara Tulis Dudududuuuuu, Pilot Garuda Indonesia Bergaji Puluhan Juta Dinonaktifkan

Adapun pembelian kelas penerbangan Economy Basic dapat dilakukan melalui lini layanan digital Garuda Indonesia baik melalui fitur mobile apps dan website, serta dapat dilakukan juga melalui saless office ticketing Garuda Indonesia

Untuk informasi lebih lanjut mengenai tiket Economy Basic tersebut pengguna jasa dapat menghubungi Call Center Garuda Indonesia (24 jam) di nomor 021-2351 9999 dan 0804 1 807 807. www.garuda-indonesia.com dan Twitter @IndonesiaGaruda.(*)

Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved