PPL Minasatene Pangkep Bersihkan Spanduk Ucapan Ramadan

Dia menambahkan, spanduk yang diturunkan adalah spanduk yang bertuliskan ucapan Ramadan yang memuat tokoh, logo dan nomor partai.

PPL Minasatene Pangkep Bersihkan Spanduk Ucapan Ramadan
munjiyah/tribunpangkep.com
Panitia Pengawas Pemilihan (PPL) Kecamatan Minasatene membersihkan spanduk bermuatan ucapan ramadan dan logo partai di sejumlah masjid dan di pinggir jalan Kecamatan Minasatene, Kamis (24/5/2018). 

TRIBUNPANGKEP.COM, MINASATENE - Panitia Pengawas Pemilihan (PPL) Kelurahan Minasatene membersihkan spanduk bermuatan ucapan Ramadan dan logo partai di sejumlah masjid dan di pinggir jalan Kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkep, Sulsel.

"Kami mengamankan dan menurunkan sesuai instruksi Panwas Kabupaten Pangkep," kata PPL Kelurahan Minasatene, Basir kepada TribunPangkep.com, Kamis (24/5/2018).

Dia menambahkan, spanduk yang diturunkan adalah spanduk yang bertuliskan ucapan Ramadan yang memuat tokoh, logo dan nomor partai.

"Semua yang memuat tokoh, logo dan nomor partai kita turunkan malam ini termasuk di area masjid dan di pinggir-pinggir jalan masuk Minasatene," jelasnya.

Spanduk yang telah diturunkan tersebut kini disimpan di Sekretariat Panwascam Minasatene.

Bagi pemilik spanduk yang ingin mengambil kembali, silakan ke sekret Panwas Kecamatan Minasatene di Jl Fadelli Luran, Kecamatan Minasatene Kabupaten Pangkep, Sulsel.

Sebelumnya diberitakan, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI mengingatkan peserta pemilu boleh berkampanye di media massa pada 21 hari sebelum masa tenang, yakni 24 Maret-13 April 2019.

Masa kampanye Pemilu berlangsung mulai 23 September 2018 sampai 13 April 2019.

Sedangkan masa tenang pemilu 2019 akan berlangsung pada tanggal 14-16 April 2019 dan pemungutan suara tanggal 17 April 2019.

Bawaslu juga mengingatkan, larangan bagi setiap orang yang melakukan kampanye untuk peserta pemilu di luar jadwal yang sudah ditetapkan penyelenggara pemilu.

Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help