Madam Rich Siap Manjakan Lidah Warga Makassar dengan Beragam Menu dengan Rasa Bintang Lima

Restoran ini hadir menawarkan berbagai jenis menu, mulai dari makanan tradisonal Makassar, seafood hingga makanan Indonesia lainnya.

Madam Rich Siap Manjakan Lidah Warga Makassar dengan Beragam Menu dengan Rasa Bintang Lima
TRIBUN TIMUR/SUKMAWATI IBRAHIM
Madam Rich dan XO Suki resmi hadir di Jl Sultan Hasanuddin No 12, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (23/5/2018) kemarin. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR--Restoran Madam Rich resmi buka pada Rabu (23/5/2018) kemarin. Berlokasi di Jl Sultan Hasanuddin No 12, Makassar, Sulawesi Selatan, tepat disamping kiri KFC Gelael sebelum Hotel Aston Makassar.

Restoran ini hadir menawarkan berbagai jenis menu, mulai dari makanan tradisonal Makassar, seafood hingga makanan Indonesia lainnya.

Harganya pun bervariatif, mulai Rp 15 ribuan hingga Rp 100 ribuan. Menu tradisonal Makassar ada Pisang epe, Pisang Ijo, Songkolo dibanderol Rp 15 ribu hingga Rp 25 ribu.

Untuk seafoodnya ada kepiting lada hitam, kerang kepa sambal pete, cumi dibanderol dan lainnya dibanderol Rp Rp 30 ribu hingga Rp 100 ribu.

Nah, untuk menu Indonesia ada nasi liwet, bebek goreng, ayam goreng rempah beratus dibanderol mulai Rp 20 ribu hingga Rp 100 ribuan.

Asisten SPV, Andika Putra mengatakan, Makassar dan kuliner menjadi dua hal yang tak terpisahkan, sehingga Madam Rich hadir sebagai solusi.

"Madam Rich hadir dengan rasa yang enak, menyatu dengan lidah dengan harga terjangkau. Jadi kita di sini harga pinggir jalan tetapi rasa bintang lima," katanya pada tribun-timur.com, Kamis (24/5/2018).

Selain itu Madam Rich akan selalu update menu terbaru, dengan mencari referensi-referensi baru sesuai dengan selera orang.

"Kita juga punya spot foto tiga dimensi, interior ala-ala hijau disertai pernak pernik ala pranakan sehungga pengunjung tidak sekedar fokus makanan tetapi juga pada tempatnya yang tenang, adem dan nyaman," jawabnya.

Andika berharap, orang Makassar akan segera tahu Madam Rich begitupun dengan orang luar sehingga restoran ini ramai dan menjadi tongkrongan cozy di Makassar. (*)

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved