Paket Umrah Terbaru Al Jasiyah, Umrah 12 Hari Rp 22 Juta

Al Jasiyah pun merilis paket umrah terbaru musim 1440 H yang dimulai Oktober 2018.

Paket Umrah Terbaru Al Jasiyah, Umrah 12 Hari Rp 22 Juta
HANDOVER
Jamaah umrah - Al Jasiyah pun merilis paket umrah terbaru musim 1440 H yang dimulai Oktober 2018. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Musim Umrah 1439 H segera berakhir, Al Jasiyah pun merilis paket umrah terbaru musim 1440 H yang dimulai Oktober 2018.

Pada musim umrah awal 1440 H, Al Jasiyah akan terbang perdana pada 21 Oktober 2018 dengan program umrah reguler 12 hari menggunakan maskapai Lion Air.

Maskapai pilihan tersebut akan terbang langsung dari Makassar-Jeddah non stop dengan fasilitas hotel bintang tiga. Harga paket ini ialah Rp 22 juta.

Harga paket umrah reguler tersebut menyesuaikan dengan regulasi dari Kemenag RI yang tertuang dalam PMA No.8 tahun 2018 tentang harga referensi biaya perjalanan umrah.

"Kami mematok harga yang pantas dengan fasilitas terbaik sesuai regulasi terbaru dari Kemenangan RI," kata Direktur Al Jasiyah, Nurhayat, Selasa (22/5/2018).

Untuk menyambut musim umrah 1440 H, Al Jasiyah memperluas jaringan kantor dengan menghadirkan perwakilan di Kota/Kabupaten se-Sulsel termasuk di Palu dan Kendari.

"Kami melihat minata masyarakat untuk umrah tinggi, untuk itu kami hadir di daerah-daerah dengan harga rasional dan fasilitas terbaik serta pasti berangkatnya," ungkap Sekertaris Amphuri Sulampua tersebut.

Selain paket dengan fasilitas bintang tiga di musim umrah mendatang Al Jasiyah juga menyiapkan paket umrah program sembilan hari dan 12 hari.

Paket tersebut menggunakan maskapai Garuda Indonesia dan Saudia Airlines terbang langsung Makassar-Madinah untuk melayani segmen premium costumer.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved