40 Jamaah Umrah ZNH Travel Bakal Lebaran di Mekkah

Manasik akan berlangsung pada Rabu besok, dirangkaikan dengan buka puasa bersama.

40 Jamaah Umrah ZNH Travel Bakal Lebaran di Mekkah
dok.google
Ilustrasi

Laporan wartawan Tribun Timur, Saldy

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sebanyak 40an masyarakat Sulawesi Selatan, bakal menunaikan ibadah umrah bareng Ziar Nidaul Haramain (ZNH) di pertengahan ramadan 1439 hijriah, atau sekitar awal bulan Juni mendatang.

Sebelum pemberangkatan, para jamaah akan mengikuti bimbingan melalui manasik umrah, oleh pembimbing ibadah yang akan di hadirkan pihak ZNH.

Owner ZNH Travel, Nardawati Hijaz mengatakan manasik akan berlangsung pada Rabu besok, dirangkaikan dengan buka puasa bersama.

"Insya Allah manasik akan kita adakan di Hotel Remcy Jl Beulovard, Makasssar," ujar Nardawati, Selasa (22/5/2018).

Ia menyebutkan didalam manasik ini para jamaah akan diberikan bimbingan terkait tata cara ibadah umrah.

Menurutnya, umrah kali ini tentunya berbeda dengan hari biasanya. Pasalnya para jamaah ZNH akan mendapatkan dua momentum sekaligus di tanah suci Mekkah.

Selain ibadah umrah, mereka juga akan mendapatkan momentum lebaran di tanah para nabi.

Sekedar diketahui, ZNH Travel adalah salah satu travel tertua di Sulawesi Selatan, travel ini terbentuk sejak 1991 yang pertama kali di didirikan di Kabupaten Gowa, Sulsel.

Setelah berkiprah di bisnis travel dan mendapat perhatian ummat muslim, ZNH kian jaya, berbagai cabang pun telah dibuka seperti di kota Makassar, Jakarta, Pekanbaru, dan kota lainnya.

Karena dipercaya oleh jamaah, ZNH beberapa kali mendapat penghargaan oleh Kementerian Agama RI, atas pelayanan yang diberikan ke jamaah. (*)

Penulis: Saldy
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved