Liga 1 Indonesia

Jelang Pekan 10 Liga 1, Suporter PSM Berharap Ini ke Pendukung Persib

Rio berharap sikap persaudaraan sesama suporter yang telah dirajut sejak lama melalui sebuah komitmen, seharusnya bisa dijunjung tinggi.

Laporan wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN TIMUR.COM MAKASSAR - Suporter PSM Jabodetabek bersama  Maczman Bandung akan memberi dukungan langsung kepada PSM saat tandang ke kandang Persib, pada pekan ke-10 Liga 1, Rabu (23/5/1018).

Namun, ada hal membuat Koordinator Suporter PSM Jabodetabek, Rio Verieza dan rekan-rekannya sedikit khawatir ketika akan berangkat ke GBLA saat PSM away lawan Persib.

Yaitu sikap sejumlah oknum pendukung Persib, kerap kali melempari area tribun suporter PSM berada dengan botol air mineral.

Baca: ‎Suporter PSM Jabodetabek Kerahkan Anggota Dukung Zul Cs di GBLA

Ia menghitung telah lima kali kejadian serupa terjadi‎.

Sehingga Rio berharap sikap persaudaraan sesama suporter yang telah dirajut sejak lama melalui sebuah komitmen, seharusnya bisa dijunjung tinggi.

"Kami berharap kejadian seperti tidak terulang kembali saat laga hari Rabu nanti. Saya pikir kita semua suporter di Indonesia bersaudara, meski berbeda tim dukungan, toh beda dukungan itu hanya 2x45 menit. Tetapi di luar stadion kita bersaudara," harap Rio.(*)

Penulis: Ilham Arsyam
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help