Sebanyak Ini Jamaah Tablig Akbar Luwak White Koffie dan Tribun Timur di Al-Markaz

Kegiatan ini dilaksanakan dalam momentum bulan suci Ramadan 1439 hijriah.

Sebanyak Ini Jamaah Tablig Akbar Luwak White Koffie dan Tribun Timur di Al-Markaz
sanovra/tribuntimur.com
Penceramah dari palestina, Syeikh Baha Edden Ahmad Ismail Al-Kilany (peci putih) melakukan ceramah didepan ratusan umat muslim pada acara Tabligh Akbar di Mesjid Al Markas Al Islamiyah, Makassar, Minggu (20/5/2018). Kegiatan yang diselenggarakan oleh PT Java Prima Abadi (Luwak White Koffie), Media Harian Tribun Timur, dan Yayasan Islamic Center ini dirangkaikan dengan pemutaran film kemanusiaan bekerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT). Serta Seminar sehat berpuasa bersama Luwak White Koffie dan juga buka puasa bersama. 

Laporan wartawan Tribun-Timur, Saldy

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Java Prima Abadi (Luwak White Koffie), Media Harian Tribun Timur, dan Yayasan Islamic Center menyelenggarakan Tablig Akbar di Masjid Al Markaz Al Islam Jenderal M Jusuf Jl Masjid Raya, Makassar, Minggu (20/5/2018).

Sedikitnya 4000 jamaah yang hadir dalam Tablig Akbar yang menghadirkan Syekh Baha Edden Ahmad Ismail Al Kilany, dai asal negara timur tengah, Palestina.

Distributor Luwak White Koffie Wilayah Makassar Dustin Gosal mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam momentum bulan suci Ramadan 1439 hijriah.

"Ini adalah kota pertama, yang sebelumnya diadakan di pulau Jawa," ujar Dustin.

Baca: Selamat! Ini Pemenang Hadiah Mobil Jalan Sehat Tribun Timur dan Luwak White Koffie

Ia menyebutkan pelaksanaan Tablig Akbar di Makassar bisa terbilang istimewa, pasalnya pelaksanaannya diadakan di masjidterbesar di bagian timur Indonesia.

Karena acara ini disambut antusias oleh masyarakat Makassar, Dustin berencana menjadikan kegiatan ini sebab agenda tahunan di Makassar.(*)

Penulis: Saldy
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help