Tertunda Sejak Januari, Ini Kabar Terbaru SK Tenaga Kontrak Pemkab Mamuju

Sekretaris Daerah kabupaten Mamuju, H. Suaib saat ditemui diruamgan kerjanua, menjelaskan, setelah SK para tenaga kontrak diterbitkan

Tertunda Sejak Januari, Ini Kabar Terbaru SK Tenaga Kontrak Pemkab Mamuju
nurhadi/tribunsulbar.com
Sekda Kabupaten Mamuju H. Suaib

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Surat Keputusan (SK) tenaga kontrak di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mamuju, Sulawesi Barat, yang sempat tertunda, akhirnya sudah diterbitkan sejak beberapa waktu lalu.

Artinya, gaji para tenaga kontrak yang belum terbayarkan sejak Januari 2018 hingga sekarang, pun bakal dibayarkan dalam waktu dekat ini.

Sekretaris Daerah kabupaten Mamuju, H. Suaib saat ditemui diruamgan kerjanua, menjelaskan, setelah SK para tenaga kontrak diterbitkan, dikembalikan kepada masing-masing OPD untuk membayarkan gaji yang tertunda sejak awal tahun.

"Saya sudah memanggil para pimpinan OPD untuk membahas mekanisme dan tahapan pembayaran gaji tenaga kontrak itu. Insya Allah dalam waktu dekat akan dibayarkan,"kata Suaib.

"Kalau ada yang belum terbayar, mungkin masih ada proses yang belum selesai. Saya rasa pimpinan OPD tidak berani melambatkan itu. Mereka tahu di saat seperti ini (gaji) sangat dibutuhkan," ujar Suaib menambahkan.

Suaib menambahkan, soal urusan jumlah gaji yang akan diterima oleh para tenaga kontrak, itu telah ditetap akan disesuaikan dengan SK dan tanggal diterbitkannya SK tersebut.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help