Selama Ramadan Kantor Wilayah DJP Tutup Lebih Awal

Agie Sugiha yang dihubungi Jumat (18/5/2018) menuturkan, waktu pelayanan di Kanwil DJP Sulselbartra berubah selama Ramadan.

Selama Ramadan Kantor Wilayah DJP Tutup Lebih Awal
fadli/tribuntimur.com
Kepala Seksi Kerja Sama dan Humas Kanwil DJP Sulselbartra, Agie Sugiha 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sesuai Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Nomor 336 tahun 2018 tentang Penetapan Jam Kerja ASN, TNI, dan POLRI pada bulan puasa, jam kerja dikurangi satu jam dari biasanya.

Hal ini diberikan agar ASN atau PNS yang melaksanakan puasa dan dapat meningkatkan ibadahnya. Walaupun berpuasa, pemerintah berpesan agar pelayanan publik tetap berjalan dan ASN tidak mengabaikan tugasnya sebagai pelayan masyarakat.

Surat Edaran tersebut juga berlaku di Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, dan Sulawesi Tenggara (Sulselbartra).

Kepala Seksi Kerja Sama dan Humas Kanwil DJP Sulselbartra, Agie Sugiha yang dihubungi Jumat (18/5/2018) menuturkan, waktu pelayanan di Kanwil DJP Sulselbartra berubah selama Ramadan.

"Hari biasa mulai pukul 08.00 hingga 16.00 Wita, namun saat Ramadan dimulai pukul 08.00-15.00 wita," kata Agie sapaanya.

Meski waktu pelayanan berubah, namun intensitas pelayanan yang diberikan tetap sama.

"Tidak ada perubahan pelayanan. Semua loket pelayanan terbuka," katanya. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help