Jadi Camat, Patta Bau Ingin Kembangkan Pasilambena Selayar Jadi Distinasi Wisata

Berbatasan dengan laut Flores, keterbatasan infrastruktur, membuatnya harus berjuang dan bekerja keras

Jadi Camat, Patta Bau Ingin Kembangkan Pasilambena Selayar Jadi Distinasi Wisata
HANDOVER
Patta Bau, Camat Pasilambena Selayar

Laporan Wartawan TribunSelayar.com, Nurwahidah

TRIBUNSELAYAR.COM, BENTENG -Setelah dilantik menjadi Camat baru di Pasilambena Selayar Patta Bau, bertekad menjadikan Kecamatan Pasilambena sejajar dengan kecamatan lainnya di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Patta Bau yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin pada Dinas Sosial Selayar.

"Saya akan melakukan pembaharuan terkait pada peningkatan pelayanan kepada masyarakat," ujar Patta Bau, kepada Tribunselayar.com, Jumat (18/5/2018).

Menurutnya amanah ini akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya menjadikan The New Pasilambena yang sejajar dengan kecamatan lainnya di Kepulauan Selayar.

Sebagai kecamatan terluar di Kabupaten Kepulauan Selayar yang berbatasan dengan laut Flores, dengan segala keterbatasan dari segi infrastruktur, membuatnya harus berjuang dan bekerja keras membangun Kecamatan Pasilambena.

Patta Bau menambahkan bahwa, sejumlah potensi yang dimiliki oleh Kecamatan Pasilambena, di antaranya berpotensi dijadikan sebagai destinasi wisata.

Kendati demikian dilihat dari kondisi alam yang begitu subur, memungkinkan sektor pertanian untuk dikembangkan sebagai sektor pendukung pengembangan pariwisata.

"Yang terpenting lagi adalah sinergitas dengan para tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemuda, serta membangun kamtibmas, agar cita-cita menjadikan The New Pasilambena bisa terwujud," tuturnya. (*)

Penulis: Nurwahidah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved