Home »

Bisnis

» Mikro

Garuda Resmikan Penerbangan Perdana Makassar-Madinah, Ini Jadwalnya

Penerbangan Makassar-Madinah ini beroperasi satu kali seminggu pada Senin dengan jadwal keberangkatan pukul 12.20 Wita.

Garuda Resmikan Penerbangan Perdana Makassar-Madinah, Ini Jadwalnya
fadhly/tribun-timur.com
PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Branch Office Makassar meresmikan penerbangan perdana Makassar-Madinah (pergi pulang-PP) disela acara buka puasa bersama mitra dan Panti Asuhan Al-Nur di Grand Clarion Hotel Jl AP Pettarani Makassar, Jumat (18/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Branch Office Makassar meresmikan penerbangan perdana Makassar-Madinah (pergi pulang-PP).

Kegiatan ini dilaksanakan bersama dengan acara buka puasa bersama mitra dan Panti Asuhan Al-Nur di Grand Clarion Hotel Jl AP Pettarani Makassar, Jumat (18/5/2018).

Hadir VP Strategic Bisnis Unit Umroh dan Hajj PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Tb Irfan Farhan Fuadi, VP Sulawesi, Kalimantan, Maluku, dan Papua Region PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk I Wayan Supatrayasa, General Manager Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Cecep Marga Sonjaya, Ketua ASITA, Ketua Amphuri, dan Ketua Kasturi.

Dengan dilaksanakannya acara ini merupakan salah satu bentuk syukur agar penerbangan perdana yang direncanakan Senin (21/5/2018) akan berjalan dengan lancar.

Baca: Garuda Indonesia Tawarkan Tiket Murah, Singapura Hanya Rp 700 Ribuan

Baca: Jangan Sebar Pesan Tiket Gratis Garuda Indonesia yang Viral di WhatsApp, Ternyata Inilah Bahayanya

VP Sulawesi, Kalimantan, Maluku dan Papua Region I Wayan Supatrayasa di sela sambutannya menuturkan, dengan dimulainya penerbangan perdana ini diharapkan dapat memberi kemudahan bagi umat Muslim Indonesia.

"Ini tidak lain untuk melaksanakan perjalanan ibadah ke Tanah Suci, terutama kota Madinah, dimana para jamaah dapat menghemat waktu dan tidak lagi membutuhkan transportasi darat dari Jeddah menuju Madinah," katanya.

Garuda Indonesia BO Makassar juga berterima kasih kepada kedua kontributor travel umrah untuk penerbangan perdana ini yaitu Annur Ma’rif dan Al Fawwaz yang secara konsisten memilih Garuda Indonesia sebagai maskapai yang aman dan nyaman untuk jamaahnya.

Penerbangan Makassar-Madinah ini beroperasi satu kali seminggu pada Senin dengan jadwal keberangkatan dari Makassar pukul 12.20 Wita dan akan tiba di Madinah pukul 20.20 waktu setempat.

Ini dengan menggunakan armada Airbus A330-300 berkapasitas 322 penumpang all economy class, yang dilengkapi dengan inflight entertainment yang akan memberikan kenyamanan dan hiburan bagi para penumpang selama perjalanan.(*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help