Terungkap, ini Pesan WA Almarhum Ipda Auzar ke Wakapolri 2 Jam Sebelum Mapolda Riau Diserang Teroris

Ipda Auzar menjadi korban yang ditabrak menggunakan mobil oleh terduga teroris bertopeng yang menyerang Mapolda Riau Rabu pagi.

Terungkap, ini Pesan WA Almarhum Ipda Auzar ke Wakapolri 2 Jam Sebelum Mapolda Riau Diserang Teroris
IST/ kolase tribun-timur.com
Ipda Auzar (kiri/ IST) dan Kendaraan yang digunakan pelaku untuk menabrak pagar Mapolda Riau Rabu (15/5/2018) (kanan). (TribunPekanbaru/DoddyVladimir) 

TRIBUN-TIMUR.COM - Menjadi salah satu korban meninggal atas serangan dugaan teroris yang terjadi di Mapolda Riau, (16/5/2018) sekitar pukul 09.50 WIB, Ipda Auzar menghembuskan napas terakhirnya pukul 10.00.

Ipda Auzar menjadi korban yang ditabrak menggunakan mobil oleh terduga teroris bertopeng yang menyerang Mapolda Riau Rabu pagi.

Meskipun sempat dilarikan ke ICU RS Bhayangkara, Pekanbaru, sayangnya nyawa juru azan di Mapolda Riau tersebut tak bisa diselamatkan.

Selain Ipda Auzar, dua polisi dan dua wartawan terkena luka-luka karena serangan yang dilakukan oleh orang tak dikenal yang mengenakan topeng.

Penjagaan yang dilakukan pihak Mapolda Riau sebenarnya sudah diperketat lantaran Mapolda Riau akan menggelar konferensi pers pengungkapan kasus narkoba.

Dilansir dari Tribunnews, sebelum terjadi serangan yang menghilangkan nyawa salah satu polisi, Wakapolri Komjen Pol Syafruddin mengatakan jika Ipda Auzar sempat mengirim pesan via aplikasi WhatsApp padanya.

Dan inilah pesan yang dikirimkan Ipda Auzar kepada Wakapolri.

'Bismillahirrahmanirrahim

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Ya Allah, dipenghujung bulan Sya'ban ini ku kirimkan Doa untuk saudara-saudara ku, sahabat-sahabat ku dan orang-orang yang ku hormati serta orang-orang yang kucinta. 

Halaman
12
Editor: Ilham Arsyam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved