Sopir Pribadi di Makassar Dapat Hadiah Rp 300 Juta dari Ichitan

Setelah mendapat kode unik di tutup botol Ichitan yang ia beli di Kabupaten Maros, sekitar dua pekan lalu.

Sopir Pribadi di Makassar Dapat Hadiah Rp 300 Juta dari Ichitan - rp-300-juta-dari-ichi-tan-2_20180517_144000.jpg
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Renold, warga Kendari yang bermukim di Makassar, menjadi salah satu pemenang dan berhak atas hadiah uang tunai Rp 300 juta dari PT Ichi Tan Indonesia, Kamis (17/5/2018). Sanovra/Tribun Timur
Sopir Pribadi di Makassar Dapat Hadiah Rp 300 Juta dari Ichitan - rp-300-juta-dari-ichi-tan_20180517_143742.jpg
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Renold, warga Kendari yang bermukim di Makassar, menjadi salah satu pemenang dan berhak atas hadiah uang tunai Rp 300 juta dari PT Ichi Tan Indonesia, Kamis (17/5/2018). Sanovra/Tribun Timur

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Ichi Tan (Ichitan) Indonesia kembali menyerahkan hadiah bagi warga pemenang undian yang beruntung dalam program Mendadak Jutawan 2, Kamis (17/5/2018).

Kali ini, salah satu warga Kendari yang bermukim di Makassar, Renold menjadi salah satu pemenang dan berhak atas hadiah uang tunai Rp300 juta.

Renold yang didatangi tim Ichitan di tempat tinggalnya, Graha Hasirah Permai Blok D9, Kelurahan GunungSari, Kecamatan Rappocini, tak dapat menyembunyikan kegembiraannya.

Tiga ikat uang masing-masing Rp 100 juta diserahkan ke Renold setelah diverifikasi terlebih dahulu oleh tim Ichitan, dan dinyatakan sah sebagai pemenanng ke-23 dari 30 pemenang.

Renold pun terharu dan langsung sujud syukur mendapat uang tunai Rp300 juta.

"Saya sangat bersyukur, belum pernah sebelumnya dapat uang sebanyak ini," kata Renold.

Renold mengatakan, ia memenangkan undian setelah mendapat kode unik di tutup botol Ichitan yang ia beli di Kabupaten Maros, sekitar dua pekan lalu.

"Saya beli minuman di toko, waktu itu di Maros. Setelah minum, saya membersihkan mobil, dan saya dapat tutup botol lihat ada tulisan. Saya lihat ada angka-angka, lalu saya telepon nomor HP yang ada di botol," ungkap Renold.

Renold pun mengaku akan memakai uangnya itu sebagai modal usaha dan juga memberangkatkan orangtuanya ke tanah suci.

"Saya akan pakai untuk usaha, mungkin beli mobil untuk rental, juga untuk biaya orangtua naik haji," kata dia.

Program Mendadak Jutawan kali ini adalah yang kedua kalinya dilakukan oleh PT Ichi Tan Indonesia, setelah tahun 2017 lalu sukses dengan Mendadak Jutawan pertama.

Program yang mencari 30 pemenang beruntung dengan total hadiah Rp9 miliar ini akan berlangsung pada periode 1 Maret hingga 31 Mei 2018. (*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved