Pilkada Sinjai 2018

Sabirin-Mahyanto Janji Bangun Tanggul Penahan Ombak di Passimarannu

Mahyanto juga akan memberikan bantuan hukum gratis kepada masyarakat yang bermasalah hukum.

Sabirin-Mahyanto Janji Bangun Tanggul Penahan Ombak di Passimarannu
samsul bahri/tribun-timur.com
Pasangan Calon Bupati Sinjai, Sulawesi Selatan Sabirin Yahya-A Mahyanto menggelar kampanye dialogis di Passimarannu, Kecamatan Sinjai Timur, Sulawesi Selatan, Rabu (16/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN-TIMUR.COM, SINJAI TIMUR - Pasangan Calon Bupati Sinjai, Sulawesi Selatan Sabirin Yahya-A Mahyanto menggelar kampanye dialogis di Passimarannu, Kecamatan Sinjai Timur, Sulawesi Selatan, Rabu (16/5/2018).

"Jika kami nanti terpilih sebagai bupati dan wakil bupati Sinjai maka akan merealisasikan pembangunan tanggul penahan ombak, karena itu sudah masuk dalam program kami," kata Sabirin kepada warga Passimarannu.

Sementara itu, Mahyanto menuturkan Sabirin tidak perlu diragukan lagi karena saat ini sudah terbukti menjabat bupati dan memiliki banyak program prorakyat khususnya kaum nelayan di Sinjai dengan memperjuangkan bantuan perumahan dan alat tangkap.

Baca: Sabirin-Mahyanto Kukuhkan Tim Pemenangan di Sinjai Selatan

Baca: Pilkada Sinjai - Sabirin-Mahyanto Lantik Relawan di Tellulimpoe

Mahyanto juga akan memberikan bantuan hukum gratis kepada masyarakat yang bermasalah hukum, utamanya kepada nelayan disiapkan pendampingan hukum gratis. 

Warga Passimarannu, Minawati berharap agar janji Sabirin-Mahyanto jika terpilih bisa direalisasikan, terutama membangun tanggul di sepanjang pantai di kampung warga. 

"Sudah banyak warga di sini terancam terkena abrasi rumahnya. Dan sudah ada yang pindah. Karena itu kami berharap bisa terpilih dan mewujudkan janjinya," katanya.(*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help