Ramadan 1439 H

Ramadan, Polres Palopo Bentuk Satgas Pangan

Satgas Pangan tersebut akan bekerja mengawal ketersediaan pangan hingga selesai hari raya Idulfitri mendatang.

Ramadan, Polres Palopo Bentuk Satgas Pangan
HANDOVER
Palopo membentuk Satuan Tugas (Satgas) Pangan untuk menjaga ketersediaan dan mengantisipasi melonjaknya harga pangan dipasaran. 

Laporan Wartawan TribunPalopo.Com, Hamdan Soeharto

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Polres Palopo membentuk Satuan Tugas (Satgas) Pangan untuk menjaga ketersediaan dan mengantisipasi melonjaknya harga pangan dipasaran.

Hal itu dilakukan sesuai dengan instruksi Polri yang mewajibkan seluruh Polres se - Indonesia untuk membentuk hal tersebut.

Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Ardy Yusuf mengatakan, pihak kepolisian akan bekerja sama dengan instasi terkait guna menjaga ketersediaan pangan dan mengantisipasi melonjaknya harga pangan.

"Kita akan mengawal instansi-instansi terkait. Manakala dibutuhkan penindakan, diperlukan pengawalan, dan pengecekan, polisi akan menurunkan personel untuk turun. Makanya kita bentuk satgas pangan," kata Ardy Yusuf.

Ardy Yusuf mengatakan, pihaknya telah melakukan pertemuan dengan instansi terkait Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo, termasuk Bulog untuk menjaga distribusi kebutuhan pokok untuk sampai ke masyarakat.

"Sampai saat ini, (harga) kebutuhan pokok cenderung stabil," ucap Ardy Yusuf.

Satgas Pangan tersebut akan bekerja mengawal ketersediaan pangan hingga selesai hari raya Idulfitri mendatang. (*)

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help