Mulai 28 Mei, Ada Trend Hijab Expo di Hotel Clarion Makassar

Event bertajuk Trend Hijab Expo digadang-gadang akan dihadiri 80 peserta dengan jumlah stan/booth sebanyak 84.

Mulai 28 Mei, Ada Trend Hijab Expo di Hotel Clarion Makassar
Sukmawati/tribuntimur.com
Publik Relation Artpro Andi Karmila Maha Fatni, Event Director Andi Zulfikar dan Marcom Manager Hotel Clarion Ricwan Wahyudi saat menggelar jumpa pers di Executive Lounge, Hotel Clarion, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (17/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Maiwa Artha Promosindo (Artpro) akan menggelar Trend Hijab Expo Ramadan 2018 di Ballroom Sandeq B dan Sandeq C, Hotel Clarion, Jl AP Pettarani, Makassar, Sulawesi Selatan, 28 Mei hingga 6 Juni 2018.

Hal tersebut diungkapkan Publik Relation Artpro Andi Karmila Maha Fatni, Event Director Andi Zulfikar dan Marcom Manager Hotel Clarion Ricwan Wahyudi saat menggelar jumpa pers di Executive Lounge, Hotel Clarion, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (17/5/2018).

Event bertajuk Trend Hijab Expo digadang-gadang akan dihadiri 80 peserta dengan jumlah stan/booth sebanyak 84.

Beberapa di antaranya merupakan tenant artis, seperti Zaskia Sungkar, Kiki Amalia, Istiqomah Syari, Inda Ludiana, Vicky Nitinegoroz Delia Septianti, Delia Collection, Delia Septianti dan Delia.

Adapun rangkaian acaranya antara lain, tahfidz, fashion show, menghias kue tart, mewarnai, adzan, dan beberapa acara lainnya dengan target pengunjung 20 ribu orang serta target finansial Rp 15 milliar.

Baca: Beginilah Jadinya Jika Lucinta Luna Berhijab, Mata Cowok-cowok Sulit Berkedip, Cynthia Bella Lewat!

Model berpose memperlihatkan Busana syari milik Ayashopia, Dian Risty, C&Y boutique dan Glamour Muslimah disela Jumpa Pers Trend Hijab dan Wedding Expo 2018 di Hotel Grand Clarion, Makassar, Kamis (17/5/2018). Event yang diselenggarakan oleh PT Maiwa Artha Promosindo (Artpro) dan manajemen Grand Clarion Hotel tersebut digadang-gadang akan diikuti 80 peserta dengan jumlah stan/booth sebanyak 84 yang dimulai pada tanggal 28/5/2018.
Model berpose memperlihatkan Busana syari milik Ayashopia, Dian Risty, C&Y boutique dan Glamour Muslimah disela Jumpa Pers Trend Hijab dan Wedding Expo 2018 di Hotel Grand Clarion, Makassar, Kamis (17/5/2018). Event yang diselenggarakan oleh PT Maiwa Artha Promosindo (Artpro) dan manajemen Grand Clarion Hotel tersebut digadang-gadang akan diikuti 80 peserta dengan jumlah stan/booth sebanyak 84 yang dimulai pada tanggal 28/5/2018. (sanovra/tribuntimur.com)

Event Director Artpro, Andi Zulfikar, mengatakan, dikemas berbeda dengan sebelumnya karena dikoaborasukan dengan wedding expo dari Hotel Clarion.

"Pengunjung yang hadir bisa memiliki banyak pilihan booth, karena hadir puluhan booth dengan pilihan busana casual, formal, syari lainnya. Selain itu dikolabkan dengan wedding expo sehingga bagi pengunjung yang bosan di tren hijab bisa jalan-jalan ke wedding expo begitupun sebaliknya," katanya, Kamis (17/5/2018).

Laki-laki sapaan Asho menambahkan, demi memeriahkan acara akan ada persembahan dari Delia Septianti dan Pasha eks Ungu beserta Adelia.

Publik Relation Artpro Andi Karmila Maha Fatni mengatakan, harga-harga busana fashion dibanderol Rp 35 ribu hingga Rp 10 jutaan.

Baca: Dulu Kerap Tampil Seksi, Penyanyi Indah Dewi Pertiwi Kini Pilih Berhijab, Alasannya Bikin Adem

"Trend hijab ini hadir sebagai solusi untuk mencari busana yang cocok selama ramadan serta Idul Fitri. Saya harap event ini ramai dan mencapai target," ujarnya.

Marcom Manager Hotel Clarion Ricwan Wahyudi menuturkan, wedding expo yang akan digelar di Sandeq A bersamaan dengan Trend Hijab Expo ini merupakan inovasi dari hotel Clarion sendiri.

"Event ini merupakan bentuk inovasi kami di clarion sendiri, selain meningkatkan okupansi hunian selama ramadan juga sebagai momen untuk meningkatkan okupansi outlet, restoran. Untuk info jelasnya dalam waktu dekat kami akan gelar jumpa pers terkait wedding expo," tuturnya. (*)

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help