Ramadan 1439 H

Menu Buka Puasa, Kombes Dicky Sondani Pilih Makanan Ini Biar Tidak Kenyang

Ia mengaku senang, karena dua kali jalani puasa di Sulsel dan isteri tercinta pun datang dari Jakarta.

Menu Buka Puasa, Kombes Dicky Sondani Pilih Makanan Ini Biar Tidak Kenyang
darul/tribuntimur.com
Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Hari pertama puasa, tentu banyak orang yang sudah rencanakan tempat berbuka dan juga mencari makanan favorit berbuka.

Seperti Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani, yang mengaku punya menu yang sangat pas pada saat dia berbuka puasa nanti.

"Kalau menu andalan berbuka ya wajib dan harus ada itu kolak pisang. Kalau kurma iya juga, tapi kolak Pisang harus," ujar Kombes Dicky, Kamis (17/5/2018).

Alasan polisi tiga bunga memilih kolak pisang, biar saat berbuka tidak terlalu kenyang dan sebaliknya. Karena setelah berbuka dia akan lanjut salat magrib.

"Insya Allah saya usahakan tidak terlalu kenyang biar lanjut beribadah. Itu pisang bagus karena bisa kembalikan stamina kita untuk beraktivitas," lanjut Dicky.

Dicky Sondani, pria kelahiran Bengkulu, 18 Agustus 1971 ini mengaku senang. Karena dua kali jalani puasa di Sulsel, ia kedatangan isteri tercinta dari Jakarta.

"Jadi waktu sahur pertama ini ada yang temani, kami sahur di rumah (kompleks SPN Batua, Makassar) saja, sudah dua kali puasa seperti ini," terang Dicky (*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help