Bupati Selayar Serahkan Santunan Kepada 16 Pejuang Veteran

Kabag Kesra Sitti Rahmania menambahkan santunan yang diberikan itu dibayarkan empat kali dalam setahun.

Bupati Selayar Serahkan Santunan Kepada 16 Pejuang Veteran
nurwahidah/tribunselayar.com
Bupati Kepulauan Selayar, Muh Basli Ali memberikan santunan pada para pejuang kemerdekaan Republik Indonesia di Rumah Jabatan Bupati, Kecamatan Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (16/5/2018). 

Laporan Wartawan TribunSelayar.com,  Nurwahidah

TRIBUNSELAYAR.COM, BENTENG - Bupati Kepulauan Selayar, Muh Basli Ali memberikan santunan pada para pejuang kemerdekaan Republik Indonesia di Rumah Jabatan Bupati, Kecamatan Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (16/5/2018).

Santunan diberikan kepada 16 veteran yang diwakili keluarga masing-masing. Muh Basli Ali berharap santunan yang diberikan dapat bermanfaat.

"Jadi jangan dilihat dari besarannya. Kami tahu bahwa para pejuang kemerdekaan telah mengorbankan segala-galanya," katanya.

Baca: Bupati Soppeng Hadiri Pemakaman Veteran Abdul Rauf

Baca: Janda 3 Anak di Malunda Dapat Santunan dari Polres Majene

Bupati menyarankan agar ke depannya pola penyaluran santunan ini bisa dirubah, dengan mengantarkan langsung kepada yang bersangkutan.

Kabag Kesra Sitti Rahmania menambahkan santunan yang diberikan itu dibayarkan empat kali dalam setahun.

"Setiap anggota veteran kita berikan santunan Rp 3 juta per satu kali pembayaran, sehingga total santunan Rp 12 juta," tuturnya.(*)

Penulis: Nurwahidah
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help