BidWin Balai Lelang Mobil Buka Cabang di Gowa

Yang menarik, bangunan kantor dan pool BidWin menggunakan material gedung dari kontainer bekas dan dibagi beberapa bagian

BidWin Balai Lelang Mobil Buka Cabang di Gowa
HANDOVER
PT Adi Sarana Lelang (BidWin) Makassar akhirnya membuka kantor cabang dan pool BidWin di Jl. Tun Abdul Razak, Gowa. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Wa Ode Nurmin

TRIBUN-TIMUR.COM, SUNGGUMINASA- PT Adi Sarana Lelang (BidWin) Makassar akhirnya membuka kantor cabang dan pool BidWin di Jl. Tun Abdul Razak, Gowa.

Lembaga lelang otomatif terpercaya anak perusahaan Assarent ini resmi melauching kantor cabangnya, Kamis (17/5/2018).

Director PT Adi Sarana Lelang (BidWin), Deny Gunawan mengatakan, kantor cabang BidWin setelah sebelumnya berkantor di gedung Assa, hadir untuk lebih memudahkan customer.

"Makassar sebenarnya bukanlah area baru BidWin, tapi kita lihat seiring kemajuan bisnis, maka kita harus terus berinovasi untuk menjadi terdepan. Dan kita melihat lokasi ini bagus karena depan jalan dan tidak terlalu jauh. Jadi lebih memudahkan customer," ujarnya saat ditemui usai peresmian BidWin.

Deny menjelaskan jika kelebihan dari balai lelang yang hadir saat ini yakni tersedianya area pool kendaraan yang bisa menampung kurang lebih dari 250 kendaraan.

"Kalau biasanya di hotel kan agak susah yah karena harus keluar dulu buat lihat mobilnya, tapi disini bisa langsung di cek karena semua kendaraanya ada terpampang di luar. Lebih strategis lah dan lebih memudahkan pembeli," katanya lagi.

Yang menarik, bangunan kantor dan pool BidWin menggunakan material gedung dari kontainer bekas dan dibagi beberapa bagian. Mulai dari kantor administasi, kafe dan ruang lelang.

Dari ruang lelang, peserta dapat melihat langsung mobil dan kendaraan yang akan dilelang karena ruangannya mengadaptasi theater setting yang dindingnya terbuat dari kaca besar.

Juga dilengkapi fasilitas penyejuk udara dan televisi menjadi penunjang.

Kedepannya Deny menambahkan, BidWin akan menggunakan gadget sebagai alat lelang para peserta lelang.

BidWin Makassar merupakan cabang keempat yang dimiliki anak perusahaan Assarent setelah Jakarta, Semarang dan Bandung.

Bagi pembeli, diharuskan melakukan deposit senilai Rp 5 Juta untuk satu mobil. Dan kelipatannya jika ingin membeli lebih dari satu mobil.

Nantinya deposit tersebut akan dipotong dari hasil pembelian mobil yang dilelang

Penulis: Waode Nurmin
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help