Pilgub Sulsel 2018

Andi Sudirman Awali Ramadan di Sinjai, Prof Nurdin Abdullah di Sini

Tetap semangat melakukan perjalanan demi bertatap muka dan mendengar keluhan-keluhan masyarakat di sana.

Andi Sudirman Awali Ramadan di Sinjai, Prof Nurdin Abdullah di Sini
HANDOVER
Calon Wakil Gubernur pasangan nomor urut 3 Andi Sudirman Sulaiman pun melakukan silaturahmi ke kabupaten Sinjai, Kamis (17/5/2018). 

Laporan wartawan Tribun Timur, Saldy

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Memasuki bulan Ramadhan dan pilkada Sulsel yang kurang lebih 40 hari lagi, Pasangan Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman (Prof Andalan) terus melakukan kunjungan silaturrahim ke warga.

Diketahui hari ini Prof Nurdin sedang berada di Tana Toraja mengawali kampanye dialogisnya di bulan ramadhan.

Selain itu Calon Wakil Gubernur pasangan nomor urut 3 Andi Sudirman Sulaiman pun melakukan silaturahmi ke kabupaten Sinjai, Kamis (17/5/2018).

Mengawali hari pertama di bulan suci ramadhan, Andi Sudirman Sulaiman (Andalan) tetap semangat melakukan perjalanan demi bertatap muka dan mendengar keluhan-keluhan masyarakat disana.

"Jangan jadikan puasa sebagai penghambat kita untuk menjalin silaturahmi ke masyarakat, harusnya di bulan suci ini kita harus lebih semangat dalam menjalin silaturahmi," ungkapnya, via rilis ke tribun-timur.com

sosok yang terkenal sebagai Profesional ini akan menyambangi beberapa lokasi di sinjai demi menyerap keluhan masyarakat yang ada disana.

"Bukan hanya dukungan, keluhan-keluhan masyarakat juga harus kita serap sebagai bahan pertimbangan untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera kedepannya," lanjutnya.

Selain itu, Andi Sudirman Sulaiman akan berada di Sinjai dalam beberapa hari juga untuk mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar tetap menjalani ibadah dengan baik dan menjaga nilai luhur sulsel.

"Ibadah puasa kita kali ini, harus tetap kita jaga dengan baik dari sifat sifat yang bisa mengurangi nilai ibadah. Tetap harus menjaga nilai kearifan lokal, " tutupnya. (*)

Penulis: Saldy
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved