Pilgub Sulsel 2018

Warga Gowa Minta Nurdin Abdullah Selesaikan Bendungan Karalloe

Bendungan Karalloe ini harus diselesaikan cepat karena ini akan menjadi sumber rezeki bagi petani di Gowa dan Jeneponto.

Warga Gowa Minta Nurdin Abdullah Selesaikan Bendungan Karalloe
handover
Calon Gubernur Sulsel Nomor Urut 3, Prof HM Nurdin Abdullah saat bersilaturrahmi dengan warga Tompobulu, Kabupaten Gowa. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Saldy

TRIBUN-TIMUR.COM - Dataran Tinggi Kabupaten Gowa memiliki potensi ekonomi besar untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat setempat.

Warga Tompobulu Kabupaten Gowa meminta kepada Calon Gubernur Sulsel Nomor Urut 3, Prof HM Nurdin Abdullah agar menuntaskan proyek pembangunan Bendungan Karalloe di Kabupaten Gowa.

"Kalau Prof (HM Nurdin Abdullah) terpilih jadi gubernur kami minta pembangunan Bendungan Karalloe dituntaskan," kata Ahmad, warga Tompobulu, via rilis yang diterima tribun-timur.com, Rabu (16/5/2018).

Ia pun menaruh harapan besar agar bendungan yang dibangun sejak 2013 ini dituntaskan. Sementara itu, Nurdin Abdullah berjanji jika terpilih menjadi gubernur Sulsel akan segera menyelesaikan proyek pembangunan Bendungan Karalloe di Gowa.

Baca: 4 Lembaga Survei Terbaik Nasional Unggulkan Prof Andalan

Baca: Ini Cara Sekretaris Cantik DPW PSI Sulsel Kampanyekan Prof Andalan

"Bendungan Karalloe ini harus diselesaikan cepat karena ini akan menjadi sumber rezeki bagi petani di Gowa dan Jeneponto," katanya.

Ia menambahkan Bendungan Karalloe sudah tidak bisa ditunda tunda lagi sebab menyangkut kesejahteraan rakyat.

"Bendungan Karalloe tidak bisa ditunda tunda lagi, apalagi ini menyangkut kepentingan rakyat," ujarnya.(*)

Penulis: Saldy
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help