NH Aziz

Unggul Survei Karena Program Pro Rakyat, Aziz Qahhar Yakinkan Warga Wajo

Meskipun demikian, Pimpinan Pondok Pesantren Hidayatullah ini menegaskan untuk tetap tidak terlena dengan hasil survei.

Unggul Survei Karena Program Pro Rakyat, Aziz Qahhar Yakinkan Warga Wajo
HANDOVER
Calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar kembali memperkuat dukungannya di Kabupaten Wajo. Pasangan Nurdin Halid ini menyapa simpatisannya di Siwa, Wajo, Selasa (15/5/2018). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar kembali memperkuat dukungannya di Kabupaten Wajo. Pasangan Nurdin Halid ini menyapa simpatisannya di Siwa, Wajo, Selasa (15/5/2018).

Seperti dalam setiap kunjungannya, Aziz Qahhar disambut begitu antusiasi oleh masyarakat setempat. Meski tanpa sosialisasi besar-besaran, ratusan warga berbondong-bondong mendatangi lokasi kampanye.

Eks Legislator DPD RI tiga periode berturut-turut ini kemudian memaparkan sederet program pro rakyat yang digagasnya bersama NH. Program tersebut, kata Aziz, lahir atas aspirasi dan solusi permasalahan warga Sulsel.

"Program NH-Aziz ini dijamin tidak dimiliki oleh calon lain. Ini nyata karena kami turun langsung mendengar harapan masyarakat Sulsel hingga ke daerah pelosok,"ungkapnya via rilis, Rabu (15/5).

Di antara program pro rakyat tersebut ialah, perlengkapan sekolah gratis, pelayanan kesehatan gratis berbasis KTP, dan bantuan modal usaha tanpa bunga dan agunan.

Aziz Qahhar menuturkan, sederet program itulah yang turut memicu tingginya elektabilitas NH-Aziz dalam Pilgub Sulsel. Berdasarkan hasil survei CSIS, kandidat nomor urut satu ini unggul telak dari tiga rivalnya dengan persentase 30,6 persen.

"Program ini semata kami canangkan karena kami peduli dan mau mengubah nasib masyarakat Sulsel. Terbukti, hari ini hasil survei terakhir telah membuktikan bahwa NH-Aziz unggul jauh diatas lawan lawannya karena masyarakat sudah mulai paham tujuan dan visi-misi kami," ujarnya.

Meskipun demikian, Pimpinan Pondok Pesantren Hidayatullah ini menegaskan untuk tetap tidak terlena dengan hasil survei. Kunjungan kampanye kali ini digelar untuk menjaga elektabilitas agar warga semakin yakin dengan gagasan NH-Aziz dalam mewujudkan Sulsel baru yang lebih sejahtera, mandiri, dan maju.

"Saatnya tim harus tetap solid dan fokus bekerja agar elektabilitas tetap naik sampai tanggal 27 Juni 2018," tandasnya.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help