NH Aziz

Unggul di Survei CSIS, Jubir NH-Aziz: Perjuangan Belum Berakhir

Dianggap menjadi acuan untuk terus meningkatkan elektabilitas NH-Aziz dalam bursa Pilgub Sulsel.

Unggul di Survei CSIS, Jubir NH-Aziz: Perjuangan Belum Berakhir
HANDOVER
Nurdin Halid dan Juru Bicara pasangan NH-Aziz Batari Dwi Ramadhani

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Juru Bicara pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar, Batari Dwi Ramadhani menilai hasil survei lembaga Centre for Strategic and International Studies (CSIS) menjadi pelecut semangat.

Hasil survei yang menempatkan duet ini unggul telak dengan elektabilitas 30,6 persen dianggap menjadi acuan untuk terus meningkatkan elektabilitas NH-Aziz dalam bursa Pilgub Sulsel.

"Perjuangan belum berakhir, hasil survei ini masih belum menjadi keputusan final. Tersisa waktu beberapa minggu hingga hari pemilihan untuk menentukan gubernur terpilih," ujarnya via rilis, Rabu (16/5/2018).

Mahasiswa Universitas Hasanuddin ini berujar, tim pemenangan akan terus memaksimalkan mesin kekuatan yang dimiliki NH-Aziz. Kata dia, seluruh elemen akan berupaya ekstra hingga menjelang hari pemungutan suara.

"Yang pastinya kita tidak akan berhenti di sini saja. Justru, kita akan lebih aktif mendatangi warga Sulsel untuk meyakinkan pemimpin ideal yaitu NH-Aziz," tegasnya.

Tari pun merasa optimistis, persaingan Pilgub Sulsel akan dimenangkan oleh kandidat nomor urut satu. Dengan mengandalkan jejaring mesin pemenangan, kata dia, duet nasionalis-religius ini mampu mempertahankan elektabilitas sesuai hasil survei CSIS, beberapa waktu lalu.

"Insya Allah, semangat juang tinggi dari elemen partai pengusung dan simpul relawan akan mengantarkan NH-Aziz sebagai gubernur dan wakil gubernur terpilih," pungkasnya.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help