Tim Puskel Polebunging Gelar Pengobatan Gratis di Dusun Bontosaile Selayar

Puluhan orang datang memanfaatkan program tersebut untuk memeriksakan kesehatannya.

Tim Puskel Polebunging Gelar Pengobatan Gratis di Dusun Bontosaile Selayar
nurwahidah/tribunselayar.com
Tim Puskesmas Polebunging Selayar menggelar pengobatan gratis melalui program puskemas keliling (puskel) di Dusun Bontosaile, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (16/5/2018). 

Laporan Wartawan TribunSelayar.com, Nurwahidah

TRIBUNSELAYAR.COM, BENTENG - Tim Puskesmas Polebunging Selayar menggelar pengobatan gratis melalui program puskemas keliling (puskel) di Dusun Bontosaile, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (16/5/2018).

Tim puskel terdiri dari kepala Puskesmas Polebunging, dokter umum, dokter gigi, perawat, dan bidan.

"KPengobatan gratis ini menyasar warga di wilayah Puskesmas Polebunging, seperti Dusun Posi, Dusun Balangpangi, dan Dusun  Huluk," ujar drg Maya Tamara.

Puluhan orang datang memanfaatkan program tersebut untuk memeriksakan kesehatannya. Umumnya, penyakit yang dikeluhkan yakni hipertensi, diabetes, dan asam urat.

"Kegiatan puskel ini akan dilakukan empat kali setahun," ujarnya. Ia berharap dengan pelaksanaan puskel ini, semua masyarakat meskipun tinggal di tempat terpencil dan jauh dari puskesmas, tetap merasakan pelayanan kesehatan gratis dan derajat kesehatan mereka bisa meningkat.(*)

Penulis: Nurwahidah
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help