Sambut Ramadan, Fatmawati Rusdi Ajak Warga Sidrap Lakukan Ini

Ramadan merupakan bulan yang sungguh luar biasa bila dibandingkan dengan bulan lainnya.

Sambut Ramadan, Fatmawati Rusdi Ajak Warga Sidrap Lakukan Ini
amiruddin/tribunsidrap.com
Calon bupati Sidrap, Fatmawati Rusdi-Abdul Majid (FATMA) memaparkan sejumlah program unggulannya, saat berkampanye di Lapangan Andi Takko, Kelurahan Tanru Tedong, Kecamatan Dua Pitue, Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (15/5/2018). 

Laporan Wartawan TribunSidrap.com, Amiruddin

TRIBUNSIDRAP.COM, MARITENGNGAE - Memasuki bulan suci ramadan 1439 Hijriah, calon bupati Sidrap, Fatmawati Rusdi-Abdul Majid (FATMA), mengimbau seluruh warga Sidrap untuk mengisinya dengan kegiatan-kegiatan ibadah.

Fatmawati Rusdi mengajak seluruh umat muslim dan masyarakat Sidrap, untuk bersama-sama mengucapkan syukur kepada Allah SWT.

"Itu karena kita semua diberi kesempatan untuk dapat dipertemukan kembali dengan bulan suci Ramadan dan menjalankan ibadah puasa," kata Fatmawati Rusdi via rilis ke TribunSidrap.com, Rabu (16/5/2018).

Baca: Kampanye di Lapangan Andi Takko Sidrap, Ini Janji Fatmawati Rusdi

Baca: Fatmawati Rusdi Kampanye di Tellu Limpoe, Dollah Mando Temui Warga Meritengngae

Lebih lanjut, mantan anggota DPR RI itu mengatakan, Ramadan merupakan bulan yang sungguh luar biasa bila dibandingkan dengan bulan lainnya.

“Untuk itu mari kita sambut bulan suci ini dengan penuh kegembiraan dan mengisinya dengan beribadah, melakukan perbuatan yang mulia, dan menjalankan aktivitas yang bermanfaat,” tuturnya.

Rencananya, pasangan FATMA akan mengisi bulan suci ramadan dengan kegiatan keagamaan, seperti buka bersama (bukber) dan tarwih bersama masyarakat dan tim pemenangannya.(*)

Penulis: Amiruddin
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved