Teror Bom di Surabaya

Polda Sulsel Sebut Jaringan Teroris Suriah Tersebar di Indonesia, Hanya 2 Daerah Ini yang Belum

"Tapi kami meminta masyarakat agar selalu tenang, kita punya pasukan yang sudah kami sebar di lapangan. Seperti densus 88 dan lainnya"

Polda Sulsel Sebut Jaringan Teroris Suriah Tersebar di Indonesia, Hanya 2 Daerah Ini yang Belum
TRIBUN TIMUR/DARUL AMRI
Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani. Ia mengatakan, dari semua wilayah di Indonesia hanya dua wilayah disebutnya tidak ada jaringan Suriah. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Polda Sulsel menyebutkan, jaringan-jaringan terduga teroris dari Suriah mulai bergerak diseluruh wilayah Indonesia.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, dari semua wilayah di Indonesia hanya dua wilayah disebutnya tidak ada jaringan Suriah.

"Ada dua wilayah, yaitu wilayah NTT dan Papua," kata Dicky ditemui wartawan disebuah Warkop di Jl Urip Sumoharjo, Makassar, Sulsel, Rabu (16/5/2018).

Lanjut Dicky, terbukti terduga jaringan yang pernah bermukim di Suriah saat ini mulai melakukan teror di dua wilayah. Yaitu, wilayah Surabaya dan juga Riau.

"Tapi kami meminta masyarakat agar selalu tenang, kita punya pasukan yang sudah kami sebar di lapangan. Seperti densus 88 dan lainnya," jelas Dicky. (*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help