Polda Sulbar Siapkan 2/3 Kekuatan Personel untuk Pengamanan Salat Tarawih

Hal tersebut dilakukan dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan agar masyarakat khusyuk dalam melaksanakan ibadah.

Polda Sulbar Siapkan 2/3 Kekuatan Personel untuk Pengamanan Salat Tarawih
nurhadi/tribunsulbar.com
Kapolda Sulbar, Brigjen Polisi Baharudin Djafar, saat ditemui di sela-sela sidak di Pasar Baru Regional Mamuju, Jl Diponegoro, Kelurahan Karema, Kecamatan Mamuju, Sulbar, Rabu (16/5/2018). 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Kepolisian Daerah Sulawesi Barat (Polda Sulbar) akan memperketat pengamanan pelaksanaan Salat Tarawih di masjid selama Ramadan.

Hal itu disampaikan Kapolda Sulbar, Brigjen Polisi Baharudin Djafar, saat ditemui di sela-sela sidak di Pasar Baru Regional Mamuju, Jl Diponegoro, Kelurahan Karema, Kecamatan Mamuju, Sulbar, Rabu (16/5/2018).

Baca: Jangan Sampai jadi Target, Polres Jeneponto Bakal Gencar Razia Selama Ramadan

Baca: Selama Ramadan, Pengurus Masjid Taqwa Muhammadiyah Enrekang Siapkan Empat Imam

"Semua masjid yang digunakan untuk Salat Tarawih kita sudah minta untuk diamankan. Jadi untuk jumlah personel pengamanan kita serahkan kepada masing-masing kapolres," tuturnya.

Hal tersebut dilakukan dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan agar masyarakat khusyuk dalam melaksanakan ibadah.

"Kita siapkan dua per tiga dari semua kekuatan yang kami miliki. Karena ini juga dalam rangka operasi, karena kita punya operasi pekat dan operasi khusus bulan Ramadan," ungkapnya.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved