Pimpin Rapat Evaluasi Kinerja Triwulan 1, Bupati Luwu Timur Minta Dinas Lakukan Ini

Guna memperoleh informasi kinerja atas prestasi kerja yang dicapai berdasarkan penggunaan anggaran yang telah dialokasikan.

Pimpin Rapat Evaluasi Kinerja Triwulan 1, Bupati Luwu Timur Minta Dinas Lakukan Ini
HANDOVER
Suasana rapat evaluasi kinerja triwulan I tahun 2018 Pemkab Luwu Timur , di aula rumah jabatan bupati, Rabu (16/05/2018). 

Laporan Wartawan TribunLutim.com, Ivan Ismar

TRIBUNLUTIM.COM, MALILI - Bupati Luwu Timur, Thorig Husler memimpin rapat evaluasi kinerja triwulan I tahun 2018, di aula rumah jabatan bupati, Jl Andi Hasan Opu To Hatta, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (16/5/2018).

Rapat guna memperoleh informasi kinerja atas prestasi kerja yang dicapai berdasarkan penggunaan anggaran yang telah dialokasikan.

Termasuk mendengarkan penjelasan tentang Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP).

Hadir pula Wakil Bupati Luwu Timur Irwan Bachri Syam dan Sekretaris Darah (Sekda), Bahri Suli, staf ahli, asisten, kepala dinas, kepala bagian serta kasubag urusan perencanaan dan keuangan.

Husler mengatakan rapat evaluasi sangat penting dan strategis dalam memonitor dan mengevaluasi pelaksanakan program karena merupakan bagian dari manajemen pembangunan.

"Dengan rapat, kita dapat mendengarkan seluruh capaian kinerja program kegiatan yang sudah dilaksanakan sampai dengan triwulan I," kata Husler

"Dan permasalahan apa yang dihadapi disetiap satuan kerja perangkat daerah (SKPD) serta strategi apa yang akan ditempuh mewujudkan keberhasilan setiap program kegiatan yang telah ditetapkan di masing-masing SKPD" imbuh Husler.

Ia juga menegaskan beberapa program belum terlaksana dengan baik. Ia meminta agar kepala dinas mengawal program kerja yang telah direncanakan sampai akhir 2018.

"Sehingga visi, misi, program prioritas dan kegiatan yang sudah ditetapkan dalam RPJMD 2016-2021 dapat terealisasi," ujarnya

Halaman
12
Penulis: Ivan Ismar
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help