Patta Bau Pimpin Kecamatan Pasilambena Selayar

Olehnya itu dia mengimbau agar yang bersangkutan mampu mensyukuri apa yang ditakdirkan oleh Allah SWT untuk menduduki

Patta Bau Pimpin Kecamatan Pasilambena Selayar
nurwahidah/tribunselayar.com
Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Marjani Sultan melantik Patta Bau sebagai Camat Pasilambena, di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (16/5/2018). 

Laporan Wartawan  TribunSelayar.com,  Nurwahidah

TRIBUNSELAYAR.COM, BENTENG - Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Marjani Sultan melantik Patta Bau sebagai Camat Pasilambena, di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (16/5/2018).

Hadir Kepala Asisten Pemerintahan Andi Rahman, Asisten Administrasi  Dahlul Malik, Kepala BKPPD Muhtar, dan Kepala Inspektorat Ar. Krg Magassing, dan undangan lainnya.

Marjani Sultan  mengatakan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan ini sifatnya adalah promosi.

Olehnya itu dia mengimbau agar yang bersangkutan mampu mensyukuri apa yang ditakdirkan oleh Allah SWT untuk menduduki jabatan tersebut.

"Jabatan ini adalah amanah yang harus kita pertanggungjawabkan untuk kesejahteraan masyarakat. Pada kesempatan ini saya mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru," kata Marjani Sultan.

Patta Bau sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin Dinas Sosial Kepulauan Selayar.

Penulis: Nurwahidah
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help