Pilgub Sulsel 2018

Panwaslu Kecamatan Pasimasunggu Selayar Sosialisasi Pengawasan Pilgub Sulsel

Menurutnya, minimnya pelanggaran pemilu adalah bukti kinerja penyelenggara dan juga pemerintah.

Panwaslu Kecamatan Pasimasunggu Selayar Sosialisasi Pengawasan Pilgub Sulsel
nurwahidah/tribunselayar.com
Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Pasimasunggu menggelar sosialisasi pengawasan Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) 2018 di Aula Kantor Camat Pasimasunggu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Rabu (16/5/2018). 

Laporan Wartawan TribunSelayar.com, Nurwahidah

TRIBUNSELAYAR.COM, PASIMASUNGGU - Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Pasimasunggu menggelar sosialisasi pengawasan Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) 2018 di Aula Kantor Camat Pasimasunggu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Rabu (16/5/2018).

Kepala Sekretariat Panwascam Pasimasunggu, Nur Amin Arsyad mengatakan kegiatan ini diharapkan menjadi media publikasi, komunikasi ,dan informasi terkait filosofi, strategi, dan tahapan pengawasan Pilgub Sulsel 2018.

Baca: Pemkot Palopo Sosialisasikan Sekolah Ramah Anak

Baca: Sosialisasi Pengamanan Pilgub Sulsel, Panwas Simbang Libatkan Penceramah

"Maksimalisasi fungsi pengawasan di tingkat Kecamatan Pasimasunggu. Ada beberapa kendala pengawasan sesuai tahapan yang berjalan di antaranya masih lemahnya koordinasi antar stakeholder di tingkat desa," katanya.

Sementara itu Ketua Panwaslu Selayar, Muhammad Tahir berharap sosialisasi dapat berjalan dengan baik agar fungsi pengawasan, bisa efektif dan efesien. Menurutnya, minimnya pelanggaran pemilu adalah bukti kinerja penyelenggara dan juga pemerintah.

Kegiatan tersebut dilanjutkan pembacaan dan penandatanganan serta ikrar MOU antara penyelenggara pemilu dengan pemerintah Kecamatan Pasimasunggu.(*)

Penulis: Nurwahidah
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help