Ceramah Tarwih Masjid Agung Takalar Sistem Ganjil Genap, Maksudnya?

Dari daftar yang didapatkan oleh TribunTakalar.com, para pejabat di Kabupaten Takalar yang akan mengisi ceramah tarwih di Masjid Agung Takalar

Ceramah Tarwih Masjid Agung Takalar Sistem Ganjil Genap, Maksudnya?
ihsan/tribuntakalar.com
Masjid Agung Takalar, Jalan Jenderal Sudirman, Pattallassang, Takalar, Sulawesi Selatan, Rabu (16/5/2018) 

Laporan Wartawan TribunTakalar.com, Muhammad Ihsan Harahap

TRIBUNTAKALAR.com, PATTALLASSANG - Yayasan Takalar'>Masjid Agung Takalar mempersiapkan pelaksanaan kegiatan pada bulan Ramadan yang akan masuk pada Rabu, (16/5/2018) petang.

Ketua Yayasan Takalar'>Masjid Agung Takalar H Syamsul Kamar mengatakan bahwa pihaknya telah menyusun daftar penceramah tarwih selama bulan Ramadan 1439 H.

"Alhamdulillah, kami telah menyusun susunan penceramah tarwih. Untuk malam ganjil akan diisi oleh penceramah dari kota Makassar, malam genap akan diisi oleh penceramah asal Takalar," kata Syamsul.

Dari daftar yang didapatkan oleh TribunTakalar.com, para pejabat di Kabupaten Takalar yang akan mengisi ceramah tarwih di Takalar'>Masjid Agung Takalar antara lain Ketua DPRD Takalar HM Jabir Dg Bonto, Dadim 1426 Takalar Letkol Inf Ardi Sukarti, Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta hingga Ketua KUA Galesong Hasid Hasan Palogai.

"Kami juga mengundang daiah atau penceramah perempuan yang akan mengisi pada malam ke-21 dengan judul Derajat Perempuan Dalam Islam. Ceramah ini akan dibawakan oleh Nur Annisa Daeng Tarring," tutup Syamsul.

Penulis: Muhammad Ihsan Harahap
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help