CEO PSM Siapkan Tempat Khusus Salat Tarawih di Stadion Mattoanging

Dengan tujuan memudahkan suporter yang ingin menyaksikan laga PSM setelah Salat Tarawih.

CEO PSM Siapkan Tempat Khusus Salat Tarawih di Stadion Mattoanging
Ilham Mulyawan
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin memantau langsung pekerjaan lampu penerangan di Stadion Mattoanging, pukul 11.15 Wita?, Senin (5/3/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN TIMUR.COM, MAKASSAR - Kompetisi Liga 1 tetap berjalan meski harus menyesuaikan jadwaal pertandingan dengan waktu ibadah Salat Tarawih.

Maka, selama satu bulan ke depan, jadwal pertandingan kompetisi yang dijalankan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) pindah ke malam hari.

Untuk PSM, akan mengawali laga di bulan Ramadhan mereka dengan menjamu tim Borneo FC di Stadion Mattoanging, Sabtu (19/5/2018). Pertandingan mulai pukul 20.30 WIB atau 21.30 Wita, selepas ibadah Salat Tarawih.

Baca: Ada Paket Hemat Ramadan yang Dijamin Halal di Catering Ini

Baca: PSM Makassar - Ini Alasan Mulia Marc Klok Sambut Ramadan dengan Kunjungi Panti Asuhan

Manajemen PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PT PSM) yang dipimpin oleh Munafri Arifuddin akan menyediakan tempat khusus bagi suporter dan masyarakat, yang ingin menjalankan ibadah Tarawih di Stadion.

Dengan tujuan memudahkan suporter yang ingin menyaksikan laga PSM setelah Salat Tarawih.

"Kami koordinasikan dengan panpel. Nanti juga kami akan undang penceramah dan imam agar ibadah Salat Tarawih di stadion berjalan lancar,"ujar Chief Executive Officer (CEO) PT PSM, Munafri Arifuddin, Rabu (16/5/2018).

Dengan begitu, suporter dan masyarakat tetap dapat menjalankan Salat Tarawih kemudian bisa langsung masuk ke dalam stadion menyaksikan aksi Rasyid Bakri cs.(*)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help