BP3D Takalar Gelar Rakor Kabupaten Sehat

Rapat yang mengangkat tema "Pemantapan Kelembagaan Kabupaten Sehat Kabupaten Takalar" tersebut dibuka oleh Sekretaris Daerah

BP3D Takalar Gelar Rakor Kabupaten Sehat
ihsan/tribuntakalar.com
Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (BP3D) Kabupaten Takalar menggelar rapat Koordinasi Kabupaten Sehat (KKS) di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar, Sulawesi Selatan, Rabu (16/5/2018) siang. 

Laporan Wartawan TribunTakalar.com, Muhammad Ihsan Harahap

TRIBUNTAKALAR.com, PATTALLASSANG - Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (BP3D) Kabupaten Takalar menggelar rapat Koordinasi Kabupaten Sehat (KKS) di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar, Sulawesi Selatan, Rabu (16/5/2018) siang.

Sekretaris Bapelitbang Kabupaten Takalar H Muh Nasir Rahman mengatakan bahwa tujuan dari rakor tersebut adalah untuk meningkatan kualitas pelaksanaan Kabupaten Sehat di Kabupaten Takalar dengan mengolaborasikannya ke dalam Gerakan Masyarakat Tangkasa dan Gammara (Gematasamara).

Rapat yang mengangkat tema "Pemantapan Kelembagaan Kabupaten Sehat Kabupaten Takalar" tersebut dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Takalar Dr Nirwan Nasrullah.

"Suatu kota yang maju diawali dengan kebersihan dan keindahan, jika ini tercipta maka sektor lain akan berkembang seperti sektor ekonomi, budaya, pertanian dan lainnya," kata Nirwan.

Ia juga mengatakan bahwa sejak dimulainya Program KKS tahun 2015, Kabupaten Takalar sudah meraih penghargaan "Swastisaba Wiwerda" pada tahun 2017.

Rapat tersebut diikuti oleh 50 peserta yang terdiri dari Tim Pembina Kabupaten Sehat, Forum Kabupaten sehat Takalar serta para Camat se-Kabupaten Takalar.

Penulis: Muhammad Ihsan Harahap
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help