Citizen Reporter

BKPSDM Jeneponto Sosialisasi Simpeg Pemutakhiran Data PNS

Sosialisasi Pemutakhiran Data Simpeg Berbasis Online untuk mewujudkan data Pegawai Negeri Sipil yang refresentatif dan valid.

BKPSDM Jeneponto Sosialisasi Simpeg Pemutakhiran Data PNS
CITIZEN REPORTER
Sosialisasi Pemutakhiran Data Simpeg Berbasis Online untuk mewujudkan data Pegawai Negeri Sipil yang refresentatif dan valid. 

Citizen Reporter, Ibrahim Humas BKPSDM Kab. Jeneponto

Pjs. Bupati Jeneponto Asmanto Baso Lewa membuka kegiatan Sosialisasi Pemutakhiran Data Simpeg Berbasis Online untuk mewujudkan data Pegawai Negeri Sipil yang refresentatif dan valid.

Kegiatan ini diikuti sebanyak 85 orang peserta yang terdiri dari Pejabat Pengawas eselon IV dari Organisasi Perangkat Daerah lingkup Jeneponto.

Kegiatan ini dilaksanakan diruang pola Kantor Bupati, Rabu (16/5/2018). Hadir mendampingi penjabat Bupati Kepala BKPSDM Muh. Arifin Nur,  para asisten serta beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah

Dalam sambutannya Asmanto mengatakan  bahwa demi kepentingan kemajuan daerah maka sistem  harus dibangun dalam suatu pemerintahan yang dimulai dari Birokrasi dan  pemanfaatan teknologi informasi.

Dia juga menjelaskan bahwa pelaksanaan kegiatan ini menjadi bagian strategi bagi pemerintah daerah khususnya pemanfaatan teknologi informasi. Olehnya itu saya berharap kepada seluruh ASN untuk dapat memanfaatkan aplikasi ini demi  memberi pelayanan terbaik bagi teman sejawat dan seluruh masyarakat di Kabupaten Jeneponto, ungkapnya.

Asmanto  Baso Lewa mengajak kepada seluruh peserta dan undangan kita harus berkomitmen agar kedepan Jeneponto dapat lebih maju dibandingkan dengan daerah lain di Sulawesi Selatan.

Saya tegaskan bahwa  daerah ini akan lebih maju kedepan, kita hanya menunggu waktu dengan melihat potensi SDM dan SDA yang tersebar di Kabupaten Jeneponto.

Mengakhiri sambutannya Asmanto Baso Lewa menitip pesan kepada seluruh ASN dan Pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Jeneponto, agar dalam pelaksanaan  Pilkada serentak Jeneponto dapat mendorong tericiptanya pilkada yang lebih damai tanpa ada riak-riak.

Dia juga berharap agar PNS mengedepankan Netralitas dalam pelaksanaan pilkada serentak nanti. Asmanto  menegaskan harga mati bagi PNS untuk Netralitas dalam pelaksanaan pilkada di Kabupaten Jeneponto.

Informasi yang dihimpun dari panitia pelaksana Kepala Sub Bidang Informasi  Kepegawaian Sri Alria melaporkan bahwa kegiatan sosialisasi ini sangat penting bagi ASN agar dapat mengakses seluruh informasi kepegawaiannya di aplikasi SIMPEG.  Dia juga melaporkan bahwa kegiatan sosialisasi akan dilaksanakan selama satu hari.

Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help