Home »

Video

VIDEO: Organisasi Pemuda Sulsel Bersatu Lawan Aksi Teroris

Pertemuan tersebut dihadiri sejumlah perwakilan OKP dan aktivis mahasiswa lintas kampus

Laporan wartawan Tribun Timur, Hasan Basri

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Organisasi Kepemudaan (OKP) dari berbagai latar agama menggelar deklarasi damai dan peryataan sikap bersama TNI dan Polri atas tindakan teror bom di beberapa gereja dan Polrestabes Surabaya.

Deklarasi dilaksanakan di Student Center Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Makassar Jl Gunung Bawakaraeng, Selasa (15/05/2018) siang.

Pertemuan tersebut dihadiri sejumlah perwakilan OKP dan aktivis mahasiswa lintas kampus, yakni Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Sulawesi Selatan, GP Ansor Sulsel.

DPP Peradah Sulsel, HMI Cabang Makassar, PKC PMII Sulsel, IMM Cabang Makassar, KAMMI Sulselbar, GMNI Sulsel, dan GMKI cabang Makassar.

Baca: Inilah Blak-blakan Ustadz Somad soal Video Dia Bolehkan Bom Bunuh Diri, Ternyata Beliau Dikerjai

Acara dimulai dengan diawali pembacaan doa, sambutan masing masing OKP dan peryataan sikap yang dibacakan langsung secara bersama sama.

Dalam poin naskah pernyataan sikap yang dibacakan adalah mengutuk keras dan mengecam tindakan kerusuhan di Mako Brimob dan pengeboman beberapa gereja.

Mereka juga mendukung sepenuhnya kepada pihak TNI dan Kepolisian segera mengambil langkah langkah hukum membongkar jaringan teroris di Indonesia (San)

Penulis: Hasan Basri
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help