Tribun Skul

Tribun Skul - Begini Keseruan Prom Night SMA 18 Makassar, Intip Yuk

Bertajuk Let's Made this Night As Memories ini sebagai acara malam perpisahan dengan teman-teman, Guru dan Kepala Sekolah.

Tribun Skul - Begini Keseruan Prom Night SMA 18 Makassar, Intip Yuk
HANDOVER
Siswa kelas XII SMAN 18 Makassar menggelar acara perpisahan atau lebih tren dikenal dengan Prom Night, di Hotel Dalton, Jl Perintis Kemerdekaan, Makassar, Sulawesi Selatan, beberapa waktu lalu. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Sobat skul siswa kelas XII SMAN 18 Makassar menggelar acara perpisahan atau lebih tren dikenal dengan Prom Night, di Hotel Dalton, Jl Perintis Kemerdekaan, Makassar, Sulawesi Selatan, beberapa waktu lalu.

Berdasarkan informasi yang diterima tribun-timur.com, Senin (14/5/2018), Prom Night ini diikuti 80 dari 270 total siswa kelas XII keseluruhan.

Prom Night bertajuk Let's Made this Night As Memories ini bertujuan sebagai acara malam perpisahan dengan teman-teman, Guru dan Kepala Sekolah.

Selain itu, acara tersebut merupakan momen terakhir dan tidak terlupakan untuk angkatan 2018 yang dijuluki Roxys ini.

Adapun rangkaian acaranya meliputi pembukaan, penampilan Dancer, sambutan Ketua Panitia, Pembina Bidang Studi Seni Budaya oleh Rahmatia Wahab, Kepala Sekolah Andi Ernawati.

Dilanjutkan dengan kesan pesan dari siswa yang ditinggalkan oleh Azzahra Shavira serta siswa yang meninggalkan Andi Anugrah Pasegeri, kemudian pemasangan kalung penamatan oleh Kepala Sekolah, pemutaran video pesan dan kesan beberapa guru dan siswa, pembacaan kategori siswa, pemutaran video siswa kelas XII dan penutup.

Salah satu peserta Prom Night, Andi Anugrah Pasegeri, mengaku senang dengan acara perpisahan tersebut.

"Sangat senang dan berkesan dengan diadakannya acara ini karena membuat malam pelepasan atau perpisahan menjadi momen terakhir yang tak akan terlupakan," katanya pada tribun-timur.com, Senin (14/5/2018).

Meski senang dan bangga, perempuan 17 tahun merasa sedih karena seluruh angkatannya tidak semua hadir.

"Semoga ke depannya kita semua sukses dan tidak saling melupakan," tuturnya. (*)

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help