Swiss-Belhotel Makassar Perkenalkan Paket Buka Puasa Ramadan, Segini Tarifnya

Sementara untuk paket menginap ditawarkan dengan harga Rp 618 ribu nett per kamar per malam

Swiss-Belhotel Makassar Perkenalkan Paket Buka Puasa Ramadan, Segini Tarifnya
sukmawati/tribuntimur.com
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Swiss-Belhotel Makassar memperkenalkan paket berbuka puasa, Ramadhan Extra Vaganza, dengan pemandangan matahari terbenam di Gravity Sky Lounge Lantai 20, Selasa (15/5/2018).

Menu prasmanan dan makan sepuasnya ditawarkan dengan harga Rp 128 ribu nett per orang, tersedia mulai pukul 17.30 Wita hingga pukul 21.00 Wita.

Paket Buka Puasa tersebut disajikan berupa prasmanan, live cooking dan aneka pilihan hidangan konsep Timur Tengah yang tentunya berbeda dengan tempat lainnya.

Tidak ketinggalan beragam ta’jil seperti Kolak, Es Buah, Barongko dan Pisang Ijo yang merupakan makanan khas Sulawesi Selatan.

Baca: Tingkatkan Okupansi, Swiss-Belhotel Tawarkan Promo Free Kamar

Sementara untuk paket menginap ditawarkan dengan harga Rp 618 ribu nett per kamar per malam, sudah termasuk sahur/makan pagi dan buka puasa.

Hal tersebut diungkapkan Director Of Sales Swiss-Belhotel Makassar, Ahmad Surya Charlie melalui rilis yang diterima Tribun Timur, Selasa (15/5/2018).

"Dengan suasana panoramik  pemandangan laut dari ketinggian lantai 20. Berbagai menu yang kami sajikan pun sangat beragam sehingga dapat menyesuaikan dengan selera dan dapat dipilih sesuai keinginan para tamu," katanya.

Ahmad berharap, Swiss-Belhotel Makassar menjadi pilihan warga Makassar serta pengunjung dari luar untuk berbuka puasa.(*)

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help