Pilkada Bantaeng 2018

Sore-sore, Andi Ugi Kampanye di Lamalaka Bantaeng

Haji Usman mengatakan bahwa sosok Andi Ugi adalah figur yang tidak asing pada wilayah tersebut.

Sore-sore, Andi Ugi Kampanye di Lamalaka Bantaeng
handover
Calon Bupati Bantaeng, Andi Sugiarti Mangun Karim (Andi Ugi) kini melanjutkan safari politiknya di Kampung Jambua, Kelurahan Lamalaka, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Selasa (15/5/2018) sore. 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Calon Bupati Bantaeng, Andi Sugiarti Mangun Karim (Andi Ugi) kini melanjutkan safari politiknya di Kampung Jambua, Kelurahan Lamalaka, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Selasa (15/5/2018) sore.

Kehadiran Calon Bupati nomor urut dua itu atas undangan masyarakat setempat, sekaligus sebagai rangkaian dari kampanye dialogis yang dilakukannya.

Tokoh masyarakat setempat, Haji Usman mengatakan bahwa sosok Andi Ugi adalah figur yang tidak asing pada wilayah tersebut.

Secara emosional, warga terbilang dekat dengan mantan Ketua DPRD Bantaeng dua periode itu, sehingga berkomitmen untuk total berjuang untuk memenangkan jagoannya tersebut.

Baca: Tim Hukum Andi Ugi Sebut Kinerja Polres Bantaeng Lamban, Ini Sebabnya

Baca: Pemuda Bantaeng Ini Minta Maaf ke Andi Ugi, Masalahnya?

"Kami menyatakan secara total untuk mengawal Andi Sugiarti Mangun Karim memenangkan Pilkada Bantaeng. Kami memiliki hubungan emosional yang baik dengan beliau," ujarnya via rilis kepada TribunBantaeng.com.

Semetara itu, Calon Bupati Bantaeng, Andi Sugiarti Mangun Karim mengatakan bahwa warga Kampung Jambua, Kelurahan Lamalaka adalah daerah yang dikenal sangat solid bersamanya.

Mulai sejak pemilihan legislatif selama beberapa periode lalu, warga pada daerah ini selalu menjadi basis pemenangannya.

"Kampung Jambua ini bukanlah daerah yang baru saya kenal, termasuk warganya. Sebab dari awal saya mencalonkan di Legislatif, warga selalu solid mengawal saya, bahkan wilayah ini menjadi basis pemenanganku," ujarnya.

Andi Ugi juga menyampaikan berbagai program andalannya yang pro rakyat kepada seluruh warga yang hadir pada kampanye dialogis tersebut.(*)

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help