Pilkada Sinjai

Siang Ini, Jamaluddin Asnawi Resmi Gantikan Katini Ottong di DPRD Sinjai

Jamaluddin Asnawi akan dilantik di ruang rapat Paripurna DPRD Sinjai, Sulsel

Siang Ini, Jamaluddin Asnawi Resmi Gantikan Katini Ottong di DPRD Sinjai
TRIBUN TIMUR/SYAMSUL BAHRI
Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar 

Laporan Wartawan Tribun Sinjai, Syamsul Bahri

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI UTARA - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan Abd Haris Umar merencanakan akan melakukan pelantikan kepada Jamaluddin Asnawi di ruang rapat Paripurna DPRD Sinjai, Selasa (15/5/2018).

Jamaluddin Asnawi menggantikan Andi Kartini Ottong sebagai anggota DPRD di Sinjai. Kartini diganti karena maju sebagai calon wakil bupati di Sinjai.

"Siang nanti Pak Jamaluddin Asnawi kami lantik sebagai anggota DPRD Sinjai menggantikan Ibu A Kartini karena ia mundur dan maju sebagai calon wakil bupati Sinjai," kata Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar.

Jamaluddin adalah politisi asal Partai Golkar dan dari daerah pemilihan Kecamatan Sinjai Barat dan Kecamatan Sinjai Tengah.

Rencananya setelah melantik Jamaluddin, Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar juga akan meminta ke Partai Golkar nama anggota dewan yang akan dilantik sebagai wakil ketua DPRD Sinjai. Karena sebelumnya A Kartini menjabat sebagai wakil ketua tetapi karena mundur sebagai anggota dewan sehingga perlu melengkapi jabatan dan nama di lembaga tersebut. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help