NH Aziz

Polres dan PLN Gowa Antisipasi Mati Lampu di Pilgub Sulsel, Ini Kata Pengurus AMPI

upaya pencegahan memang perlu dilakukan sejak dini, khususnya mengantisipasi hal-hal yang mengganggu pelaksanaan pilkada.

Polres dan PLN Gowa Antisipasi Mati Lampu di Pilgub Sulsel, Ini Kata Pengurus AMPI
abd azis/tribuntimur.com
Pengurus Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia ( AMPI) Rudi 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pengurus Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia ( AMPI) Rudi mengapresiasi kerja sama antara Polres Gowa bersama PLN Cabang Sungguminasa.

Diketahui, kedua lembaga tersebut sepakat mengantisipasi terjadinya pemadaman listrik atau mati lampu agar Pilgub Sulsel aman, nyaman dan kondusif.

Menurut Rudi, upaya pencegahan memang perlu dilakukan sejak dini, khususnya mengantisipasi hal-hal yang kemungkinan dapat mengganggu pelaksanaan pilkada.

Misalnya saja, ia mencontohkan, padamnya listrik saat perhitungan suara saat Pilkada Kabupaten Gowa pada 2015 lalu.

Baca: Pengurus Sapma PP Ini Sayangkan Black Campaign Terjadi di Pilgub Sulsel

"Kerja sama kedua instansi itu sangat baik, karena memang semua pihak harus saling bersinergi menciptakan pilkada yang jujur dan adil. Mencegah tindakan-tindakan jekkong dalam pilkada," jelasnya via rilis tim NH-Aziz, Selasa (15/5/2018).

Rudi berharap, seluruh elemen masyarakat termasuk para pemuda untuk turut pro aktif mengawasi adanya praktik jekkong dalam pelaksanaan pilkada di Sulsel.

Masyarakat, kata dia, tidak perlu takut dengan intimidasi ataupun ancaman.

"Tak usah takut dengan orang-orang yang jekkong dalam pilkada. Kalau dapat ada yang jekkong, langsung laporkan," ujarnya.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help