Pemkot Palopo Sosialisasikan Sekolah Ramah Anak

program sekolah ramah anak harus segera diwujudkan agar dampaknya dirasakan oleh peserta didik.

Pemkot Palopo Sosialisasikan Sekolah Ramah Anak
HANDOVER
Dinas Pemberdayaan dan Perlindungan Anak mengadakan Sosialisasi Sekolah Ramah Anak di Auditorium Sakotae, Jl Veteran, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Selasa (15/5/2018). 

Laporan Wartawan TribunPalopo.Com, Hamdan Soeharto.

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Dinas Pemberdayaan dan Perlindungan Anak mengadakan Sosialisasi Sekolah Ramah Anak di Auditorium Sakotae, Jl Veteran, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Selasa (15/5/2018).

Sosialisasi dilakukan untuk meningkatan kapasitas dan jaringan kelembagaan pemberdayaan dan perlindungan anak.

Pjs Walikota Palopo yang diwakili Sekkretaris Kota (Sekkot) Palopo Jamaludddin Nuhung, menghimbau kepada setiap kepala sekolah yang hadir agar memberikan pemahaman dan nilai kebersihan kepada peserta didik agar mencintai lingkungan dan ramah terhadap lingkungan.

"Saya berharap kepada dinas yang terkait untuk kedepannya agar membuat lomba sebagai wahana untuk meningkatkan semangat dan komitmen persaudaraan," katanya.

Ia menambahkan, program sekolah ramah anak harus segera diwujudkan agar dampaknya dirasakan oleh peserta didik.

"Semoga sosialisasi ini bukan hanya sekedar sosialisai, akan tetapi setelah sosialisai akan ada evaluasi dan implementasi agar sekolah ramah lingkungan ini dapat tercapai dengan baik," imbuhnya.

Turut hadir Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Suriani Sulin, Sekretaris Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak Hasri Akib.(*)

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help