Panwaslu Selayar Gelar Rakor Pengawasan Partisipatif Pilgub

Ketua Panwaslu Selayar, Muhammad Tahir menambahkan bahwa dimensi partisipasi hak pilih yakni pemilih yang tidak menggunakan

Panwaslu Selayar Gelar Rakor Pengawasan Partisipatif Pilgub
nurwahidah/tribunselayar.com
Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Selayar menggelar rapat koordinasi pengawasan partisipatif dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2018. 

Laporan Wartawan  TribunSelayar.com, Nurwahidah

TRIBUNSELAYAR.COM, BENTENG - Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Selayar menggelar rapat koordinasi pengawasan partisipatif dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2018.

Berlangsung di Baruga Bonerate, Kecamatan Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (15/5/2018).

Ketua panitia kegiatan Andi Rezki Selviana mengatakan tujuan kegiatan ini untuk mewujudkan penyelenggaraan pemilihan yang berkualiatas dan sebagai upaya mengajak keterlibatan seluruh elemen masyarakat Selayar terlibat dalam rangka  pengawasan  jalannya proses pemilihan.

Ketua Panwaslu Selayar, Muhammad Tahir menambahkan bahwa dimensi partisipasi hak pilih yakni pemilih yang tidak menggunakan hak pilihnya, pemilih yang menggunakan hak pilihnya tetapi tidak terdaftar di DPT, pemilih yang hendak memilih tetapi tidak menggunakan hak pilihnya.

Penulis: Nurwahidah
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help