Kodim Tana Toraja Gelar Komunikasi Sosial, Ini Tema dan Tujuannya

Lanjutnya, juga terwujud kerjasama dalam rangka mempertahankan ideologi pancasila melalui bela negara untuk menjaga keutuhan NKRI

Kodim Tana Toraja Gelar Komunikasi Sosial, Ini Tema dan Tujuannya
risnawati/tribuntoraja.com
Komando Distrik Militer (Kodim) 1414 Tana Toraja mengelar kegiatan komunikasi sosial bersama komponen masyarakat di Aula Makodim, Rantepao, Selasa (15/5/2018). 

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Komando Distrik Militer (Kodim) 1414 Tana Toraja menggelar kegiatan komunikasi sosial bersama komponen masyarakat di aula Makodim, Rantepao, Selasa (15/5/2018).

Dengan tema "Bersama Rakyat Mewujudkan NKRI Berdaulat dan Sejahtera", yang bertujuan memelihara serta meningkatkan keeratan hubungan antara TNI dengan komponen masyarakat untuk kepentingan pertahanan negara, demi terwujudnya NKRI yang berdaulat dan sejahhtera.

Narasumber dalam kegiatan dibawakan langsung oleh Dandim 1414 Tana Toraja Letkol Czi Hiras M.S. Turnip, Kasdim 1414 Tana Toraja Mayor Inf Semuel Ledan dan Pasi Inteldim 1414 Tana Toraja Kapten Inf Yusuf Panggau.

"Sasaran dari kegiatan ini agar tercapainya pemahaman tentang kebijakan pimpinan TNI AD kepada masyarakat dalam mendukung tugas pokok, khususnya dalam pelaksanaan pembinaan territorial," ujar Letkol Czi Hiras M. S Turnip.

Lanjutnya, juga terwujud kerjasama dalam rangka mempertahankan ideologi pancasila melalui bela negara untuk menjaga keutuhan NKRI, dan mengatasi permasalahan bangsa khususnya narkoba dan pergaulan seks bebas.

"Sekaligus wujud kerjasama dalam rangka menyukseskan Pilkada serentak bulan Juni 2018 mendatang," jelasnya.

Dandim 1414 Tana Toraja sekaligus menerangkan wujud kenetralitas aparat TNI dalam Pilkada dan Pemilu 2019.

Komunikasi sosial dihadiri peserta 100 orang dari pekerja, tukang bentor, purnawirawan, dan putra putri TNI, yang dilangsungkan dengan sesi tanya jawab.

Penulis: Risnawati M
Editor: Imam Wahyudi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help