Pilkada Enrekang

Dukung MB-Asman, DPC Pemuda Pancasila Enrekang Gelar Road Show

road show tersebut diikuti oleh seluruh anggota Pemuda Pancasila yang tersebar di 12 kecamatan.

Dukung MB-Asman, DPC Pemuda Pancasila Enrekang Gelar Road Show
HANDOVER
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Pancasila Enrekang menggelar road show melintasi beberapa wilayah kecamatan yang ada di Kabulaten Enrekang, Selasa (15/5/2018). 

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com Muh Azis Albar

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Pancasila Enrekang menggelar road show melintasi beberapa wilayah kecamatan yang ada di Kabulaten Enrekang, Selasa (15/5/2018).

Hal itu dilakukan dalam rangka mendeklarasikan dukungannya terhadapa Pasangan calon (Paslon) tunggal, Muslimin Bando (MB)-Asman di Pilkada Enrekang 2018.

Menurut Sekertaris Pemuda Pancasila (PP) Enrekang, Sudirman, road show tersebut diikuti oleh seluruh anggota Pemuda Pancasila yang tersebar di 12 kecamatan.

"Ini sebagai bentuk keseriusan kami Pemuda Pancasila untuk memenangkan Muslimin Bando-Asman di Pilkada Enrekang 2018," kata Sudirman, Selasa (15/5/2018).

Ia menjelaskan, organisasinya tidak berpolitik namun dengan melihat keberhasilan selama MB memimpin, membuatnya menyatakan dukungan kepada Ketua Golkar Enrekang tersebut.

MB dinilai sukses memimpin Bumi Massenrempulu selama lima tahun terakhir, itu dibuktikan dengan majunya semua sektor, khususnya sektor pertanian dan infrastruktur jalan.

“PP tidak berpolitik, tapi melihat hasil kerja MB selama lima tahun semua sektor maju, maka kami siap mendukung,” ujarnya.

Bahkan, DPC Pemuda Pancasila (PP) Enrekang yang diketuai, Chairul Latanro siap bubar jika MB-Asman dikalahkan kotak kosong pada Pilkada 2018.

"Kita akan total memenangkannya dan anggota Pemuda Pancasila Enrekang akan bubar dan mundur semua kalau MB-Asman kalah di Pilkada 2018," tuturnya.(*)

Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help