Buruan! Masih Banyak Kursi Kosong Film Deadpool 2 di Panakkukang 21

Film yang didistributori 20th Century Fox ini merupakan sekual film dengan judul yang sama.

Buruan! Masih Banyak Kursi Kosong Film Deadpool 2 di Panakkukang 21
Dok Tribun
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Salah satu film superhero yang ditunggu-tunggu penikmat film di dunia, Deadpool 2 bakal rilis di Indonesia, Selasa (15/5/2018).

Khusus di Makassar, jaringan Cineplex XXI telah menjualnya sejak seminggu untuk seat dari Selasa (15/5/2018) hingga Minggu (20/5/2018).

Pantauan Tribun Timur di mtix.cineplex website pembelian tiket online, Selasa (15/5/2018) jaringan bioskop Cineplex di Panakkukang 21 Mall Panakkukang, ada satu layar saja, dengan tiga waktu penayangan.

Ada tiga waktu penayangan film tersebut yakni pukul 16.50 Wita, 19.15 Wita, dan 21.40 Wita.

Baca: Deadpool 2 Tayang Perdana Hari Ini, Seat Kosong di Mtos Makassar Masih Ada

Pada pukul 16.50 Wita sudah terisi dan sedang diputar. Pukul 19.15 Wita menyisakan empat deret kursi bagian depan, begitu juga pukul 21.40 Wita.

Film yang didistributori 20th Century Fox dan diproduseri Simon Kinberg, Ryan Reynolds, dan Lauren Shuler Donner ini merupakan sekual film dengan judul yang sama.

Ada pun penulis film superhero dengan tingkah jenakanya yang membuat tertawa yakni Rhett Reese, Paul Wernick, dan Ryan Reynolds.

Para cast yakni Ryan Reynolds, Josh Brolin, Morena Baccarin, Julian Dennison, Zazie Beetz, T.j. Miller, Brianna Hildebrand, dan Jack Kesy.

Baca: Deng Ical Ajak Keluarga Nonton Aktingnya Jadi Dokter di Film ACI

Dilansir mtix.cineplex, film yang menceritakan Wade Wilson (Ryan Reynolds) berusaha melindungi seorang mutan misterius yang diincar Cable (Josh Brolin).

Untuk melindunginya, Wade lalu membentuk sebuah tim bernama X-Force yang beranggotakan Deadpool sendiri, Domino, Negasonic Teenage Warhead, Colossus, dan Bedlam.

Seperti apa keseruannya? Yuk nonton di bioskop kesayangan Anda. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help