Ayam Goreng Fatmawati Hadir di Boulevard Makassar, Buka Harga Mulai Rp 20 Ribuan

Dihadiri 150 pengunjung terdiri dari para relasi, manajemen hotel, perbankan, pemerintah, intansi hingga awak media.

Ayam Goreng Fatmawati Hadir di Boulevard Makassar, Buka Harga Mulai Rp 20 Ribuan
sukmawati/tribuntimur.com
Restoran Ayam Goreng Fatmawati (AGF) menggelar Grand Opening di Jl Boulevard, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (15/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Restoran Ayam Goreng Fatmawati (AGF) menggelar Grand Opening di Jl Boulevard, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (15/5/2018).

Dihadiri 150 pengunjung terdiri dari para relasi, manajemen hotel, perbankan, pemerintah, intansi hingga awak media.

AGF ini sendiri merupakan cabang kedua di Makassar, setelah sebelumnya hadir di Manggala Junction, Jl Perintis Kemerdekaan, Makassar, Sulawesi Selatan.

Berpusat di Bogor AGF dan telah memiliki 20 cabang di seluruh Indonesia ini menghadirkan menu tradisional Sunda, dengan ciri khas nusantara serta menggunakan bumbu kering yang telah terstandarisasi.

Bumbu tersebut berupa powder dengan resep yang sudah ditulis dalam bentuk Standar Operation Procedure (SOP).

Baca: VIDEO: Suasana Grand Opening RM Ayam Goreng Fatmawati di JL Boulevard

Adapun menunya ada 60 item antara lain ayam kuning, ayam bakar, aneka seafood, aneka pepes, aneka sop, aneka daging, aneka sayuran dan aneka minuman dibanderol mulai Rp 20 ribu hingga Rp 50 ribuan per porsi.

Restoran yang berkonsep art galeri ini berkapastitas 150 orang meliputi ruang VIP, ruang rapat, kursi bayi, toilet, taman dan area merokok.

Koordinator Sales & Marketing AGF Pusat, Sony Anwar Putra, mengatakan, Makassar merupakan salah satu kota yang orang-orangnya suka berwisata kuliner.

Maka dari itu AGF hadir sebagai restoran yang menjual menu-menu nusantara, dimana kebanyakan orang Indonesia telah beralih ke menu Korea atau pun Western.

"Kita hadir di Makassar untuk mengembalikan lidah nusantara kita dengan tawaran rasa ayam goreng khas, menggugah selera dan bumbunya meresap hingga ke tulang. Selan ayam kita juga menjual berbagai menu lainnya yang tidak kalah enaknya," katanya kepada tribun-timur.com, Selasa (15/5/2018).

Baca: Ke Hutan Mangrove Selayar, Cobain Deh Lezatnya Cepa Goreng di Warung Na Atta

Sasar anak muda, pekerja kantoran hingga pemerintahan Sony optimis AGF Boulevard ini menjadi solusi untuk makan siang ataupun dinner.

"Semoga setahun pertama ini kita bisa dikenal oleh masyakat Makassar, dengan target pembeli sebanyak-banyaknya," tuturnya.

Owner AGF Boulevard, Bambang Widjaja berharap, restoran ini menja tongkrongan cozy yang selalu ramai di Makassar.(*)

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help